Monday, March 14, 2011

Akibat Karena Wanita Masturbasi Dengan Terong (Harga Terong Jadi Turun)

Kasus seorang wanita yang memasukkan terong ke dalam kemaluanya hingga saat ini masih ramai dibicarakan masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep.


Akibat pemberitaan itu, harga terong di pasaran juga sempat jatuh karena ibu-ibu rumah tangga yang langsung berurusan dengan dapur menjadi malu-malu.’’Kita tidak tau apa benar atau tidak berita tersebut, tapi akibat adanya berita tersebut harga terong langsung jatuh di pasaran,’’ terang Rusli salah seorang pedagang yang berhasil dijumpai Minggu (21/3).

Andrea salah seorang warga Dabo Singkep menuturkan, beberapa waktu lalu dirinya berjumpa dengan salah seorang tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Dabo Singkep. Petugas yang namanya enggan dikorankan tersebut mengaku beberapa hari lalu ia sempat membawa salah seorang pasien yang rujukan dari sebuah Postu. Pasien itu yang rencanaya dioprasi di Dabo Singkep akhirnya batal. Sebab adanya masyarakat yang terus menyebut-nyebut masalah terong. ’’Petugas itu membawanya berobat ke Tanjungpinang dan mungkin bahkan Batam. Karena peralatan medis di Dabo diduga belum lengkap meski ada dokter bedah,’’ujar Andrea.

Data lain yang berhasil dikumpulkan, pasien itu sampai kemarin belum diketahui namanya. Kabar terakhir siswi p SMP itu bukan melakukan onani seperti yang pernah diberitakan. Berdasarkan keterangan dari sumber yang dapat dipercaya wanita yang diduga masih duduk dibangku sekolah menengah pertama di salah satu sekolah di Kabupaten Lingga, sedang melakukan pengguguran kandungan yang dibantu oleh seorang dukun. ’’Itu bukan onani tapi aborsi, namun gagal karena memakai sarana terong,’’ terang sumber tersebut.

Hingga berita ini diturunkan berita tentang adanya pelajar yang memasukkan terong pada kemaluanya terus menjadi buah bibir masyarakat Lingga. Apalagi santer berita bahwa wanita yang memasukan terong dalam kemaluanya tersebut meninggal dunia. Ini karena infeksi. ’’Dia sudah meninggal beberapa waktu lalu, tapi pihak keluarga menutup-nutupi, alasan mereka sang wanita itu mengalami kecelakaan,’’ terang Yadi warga Kualaraya. [posmetrobatam.com]

Info Menarik 

No comments:

Post a Comment