Wednesday, March 16, 2011

Fenomena Ayam Kampus Warnet Surabaya

Fenomena ayam kampus warnet surabaya. Saat saya lagi di warnet saya lihat ayam-ayam kampus lagi di warnet. Ini bukan menu masakan ayam tapi ayam kampus yang menjajakan di warnet untuk media penghubungnya friendster dan yahoo Messenger. mungkin kalian tidak tau tentang ayam-ayam kampus warnet. Tapi di sini sangatlah membuatku sangat lapar he.. bukan maksut "saya lapar" sama ayam kampus tapi aq belum makan tadi siang ha..ha..ini mukan ramalan 2009 tapi ini fenomena ayam kampus he...

Kadang saya sangat kasian sama mereka tapi gimana lagi jalannya memang seperti itu. Tapi juga banyak orang-orang yang menginginkan mereka hem...saya juga meliahat mereka orang yang punya uang, maksutnya apa ya materi juga punya, setatus juga jelas. jadi capek memikirkan mereka kalau tidak dipikirkan juga kasian jadi pusing saya.

Ayam kampus juga cantik-cantik siapa yang tidak mau saya aja mau saya tidak munafik kalau anda sendiri gimana ini buat anak laki2 tapi untuk anak perempuan yang membaca postingan ini tolong minta pendapatnya??

Disini saya mempunyai nara sumber yang di bilang sangatlah profesional namanya sugeng nama dan tempat di sembunyikan. kata dia mereka seringkali datang kemari kalau malam2 kalau ayam-ayam kampus suda dapat terget dia akan menentukan kapan ketemunya dan berapa kocek yang dikeluarkan. Kata narasumber biasanya kocek yang di keluarkan rata-rata 700.000 sampai 500.000 ribu kalau mereka suka sama teman kencanya mungkin ada kortingan atau discon seperti di hypermarket aja ha..ha...

No comments:

Post a Comment