Sunday, March 27, 2011

Mantan Suami Lia Waroka Kumpul Kebo Dengan Pembantu

Heboh!! Lia Waroka rebutan anak dengan mantan suaminya, Henry Restu Putra. Artis era 1980-an ini tak rela anaknya tinggal bersama sang ayah lantaran dia tak mau anaknya tahu bahwa sang ayah kumpul kebo dengan pembantu.

“Suami saya kumpul kebo dengan bekas pembantu saya. Saya malu anak saya berada di rumah itu,” kata Lia.


Artis lawas ini memberhentikan pembantu itu karena tak bisa kerja. Si mantan pembantu hanya satu minggu bekerja di rumah Lia dan langsung dipecat karena pekerjaannya tak beres.

Setelah diberhentikan, ternyata si mantan pembantu malah tinggal seatap dengan mantan suami Lia, Henry Restu PUtra.

“Yang saya tahu, pembantu itu tidur di kamar Henry dan sering berhubungan intim,” tudingnya.
Lia sempat memperingatkan kakak kandung musisi Dian Pramana Putra tersebut. Tetapi, tak digubris.
“Saya pernah SMS Henry, tapi dia tetap tak peduli. Saya miris saja melihatnya,” tandas artis yang gemar olahraga bowling ini.

Perebutan anak antara Lia dan Henry ini berawal dari keinginan Lia membawa pulang anaknya yang berada di tangan Henry. Ketika ingin menjemput sang buah hati, Lia dihadang Henry dan diludahi. Tidak terima, Lia pun melaporkan peristiwa memalukan itu ke polisi.
Tak cuma itu, Lia juga berniat mengadukan nasibnya kepada pemerhati anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto.
[modelayu.com]

Kumpulan Artikel

No comments:

Post a Comment