Wednesday, March 16, 2011

Penyanyi Audy Item Ternyata Takut Disuntik

Bagi penyanyi Audy (28 th) sehat adalah segalanya. Andai harus memilih antara memiliki tubuh indah dengan cara tak alami dan tubuh biasa tetapi lebih sehat, dia memilih yang terakhir.

"Aku enggak mau pakai cara pembedahan atau disuntik, takut. Aku tidak mau kesakitan," kata artis bernama Paula Allodya Item ini usai menyanyi pada acara peluncuran produk Impressions Body Care di Jakarta pekan lalu.

Ketakutan akan rasa sakit itu pula yang membuatnya memilih upaya melangsingkan tuduh secara alami, yakni pemijatan diikuti diet dan olahraga.

"Aku nggak pakai cara bedah atau suntik, hanya dipijat dan itu membuatku lebih rileks. Tetapi aku tetap harus dengan diet ketat," lanjut putri pasangan musisi jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 23 April 1983 ini bercerita, dia sempat salah langkah dengan hanya melakukan diet ketat tanpa bantuan pemakaian alat untuk menurunkan berat badan. Akibatnya, meski diet dalam jangka waktu lama, berat badannya hanya turun maksimal 5 kg. Namun dengan program terpadu, berta badannya turun hingga 12 kg dari target 17 kg.

Mesti tampak lebih bugar, Audy mengaku tetap memiliki tantangan menghadapi musuh utama, yakni kebiasaan ngemil.

"Makan sih jarang, tetapi ngemilnya, terutama cokelat, aku doyan banget. Apalagi saat (Hari) Valentine, aku banyak terima cokelat," ujarnya sembari tertawa.
[surya.co.id]

No comments:

Post a Comment