Monday, March 14, 2011

Skandal Uli Auliani Dengan Mario Lawalata

Uli Auliani terlibat skandal dengan Mario Lawalata ?
Itulah yang santer beredar belakangan.
Pacar Elio Jezierkski itu berselingkuh dengan aktor ganteng tersebut. Dan ternyata pria bule ini sama sekali tidak terusik dengan gosip yang melibatkan kekasihnya.

Di depan umum, Uli bahkan berani berciuman bibir. Tak hanya itu. Mojang Bandung ini juga tak segan buka-bukaan dan beradegan intim dengan adik perancang busana Oscar Lawalata tersebut.

Nekat ? Memang. Namun, kenekatan Uli memang dilakukan untuk sebuah bayaran mahal. Pasalnya artis yang lahir 20 November 1985 itu berani melakukan semua itu bersama Mario di film terbaru mereka berjudul Skandal.

"Adegan-adegan di film itu memang lebih intim dibanding film-film sebelumnya, karena ini lebih dalem lagi. Kalau kemarin-kemarin cuma cium pipi, sekarang cium bibir, tapi Alahmdulillah ketemu Mario yang orangnya memang nyantai sama kayak aku," tukas Uli Auliani seperti dilansir kompas.com pekan lalu.

Skandal mengisahkan seorang ibu muda bernama Mischa (Ulia Auliani) yang terlibat skandal dengan mantan kekasihnya (Mario Lawalata) setelah mencurigai sang suami (Mike Lucock) berselingkuh dengan sekretaris pribadinya.

"Alhamdulillah, aku dapat peran utama terus. Namun, peranku di sini lebih menantang bukan karena buka-bukaannya atau tampil sensualnya. Tapi, berperan sebagai ibu, sebagai istri, itu tantangannya. Aku kan masih single, belum punya anak, jadi ribet," ucapnya.

Sesungguhnya, kata Uli, dia tidak pernah rela buka baju begitu saja. Namun, kalau atas nama skenario, dia merasa dituntut melakukan eksplorasi akting. Dia juga mengaku mau melakukan hal itu karena bayarannya sangat pantas.
"Dari awal ditawari, aku sudah tahu ada adegan ini. Aku harus tanggung jawab atas apa yang sudah aku putuskan dan tanda tangani. Syukurlah bayarannya sangat pantas," ujarnya.
Meski demikian, Uli mengaku sempat perang bathin sebelum adegan syur. Dia beberapa kali minta waktu menyendiri.
[surya.co.id]

Informasi Lainnya : 

No comments:

Post a Comment