Monday, April 4, 2011

10 Selebriti Dengan Bentuk Tubuh Yang Aduhai

Memiliki profesi sebagai seorang entertainer pastinya selalu dituntut untuk tampil sempurna. Banyak selebriti yang berusaha keras untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

Selain berolahraga dan diet ketat, ada juga yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan cara instan seperti operasi plastik. Berikut ini daftar nama selebriti dengan bentuk tubuh paling aduhai:

1. Kim Kardhasian

Kim Kardhasian menjadi salah satu selebriti yang kerap mendapat sorotan di Hollywood. Aktris berumur 30 tahun itu mendadak terkenal setelah merilis video seksnya dengan penyanyi R&B Ray J. Kim juga dikagumi karena bentuk tubuhnya yang indah. Bintang 'Disaster Movie' itu mengaku berusaha keras menjaga tubuhnya dengan pergi ke gym. Tetapi ia juga dikabarkan melakukan operasi plastik di bagian bokongnya.
2. Megan Fox

Aktris Megan Fox berusaha keras untuk mendapat bentuk tubuh yang seksi. Bintang 'Transformers' itu memiliki seorang trainer khusus untuk melakukan compressed body-weight secara rutin. Cara tersebut sekarang sedang populer di kalangan selebriti Hollywood.

3. Miranda Kerr

Model asal Australia, Miranda Kerr patut dicantumkan dalam daftar selebriti dengan bentuk tubuh paling aduhai. Miranda terkenal sebagai salah satu 'Victoria's Secret Angels'. Istri aktor Orlando Bloom itu memang amat memperhatikan bentuk tubuhnya. Ia sangat terobsesi untuk hidup sehat. Selain melakukan sejumlah olahraga seperti yoga dan pilates, Miranda juga sekolah nutrisi di Australia untuk menjaga makanannya.

4. Jessica Biel


Aktris Jessica Biel memiliki tubuh yang lebih kencang dan seksi setelah dirinya membintangi film action 'The A Team'. Untuk memerankan karakter di film tersebut, Jessica dituntut untuk memiliki stamina yang prima. Ia pun berolahraga dua kali lipat dari biasanya. Sebelumnya, perempuan kelahiran 3 Maret 1982 itu hanya melakukan yoga tiga kali seminggu dan latihan menembak. Tetapi siapa sangka kalau pemilik nama lengkap Jessica Claire Biel itu ternyata pernah berhasil mendaki puncak Gunung Kilimanjaro?

5. Jennifer Aniston
Meski usianya sudah menginjak 41 tahun, aktris Jennifer Aniston tetap terlihat mengagumkan jika memakai bikini. Namun bukan operasi plastik yang menjadi pilihan Jen untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal. Bintang film 'He's Just Not That Into You' itu melakukan Zone Diet selama bertahun-tahun. Selain itu Jen juga melakukan cardio dan yoga selama 2 jam setiap harinya.

6. Marissa Miller

Sama seperti Miranda Kerr, model Marissa Miler juga salah seorang 'Victoria's Secret Angels'. Setiap lekuk tubuhnya jauh dari timbunan lemak. Untuk menjaga bentuk tubuhnya selalu ideal dan tampak seksi, Marissa selalu pergi ke gym. Model berumur 32 tahun itu mengaku seseorang yang 'hard-core' jika sedang fitness.

Setelah membahas enam selebriti perempuan paling seksi, sekarang kita lihat siapa saja selebriti lelaki dengan tubuh paling indah.

7. Cristiano Ronaldo


Pemain sepakbola Cristiano Ronaldo sudah tentu menjadi idaman para perempuan di seluruh dunia. Selain karena terkenal dan banyak uang, ia juga memiliki wajah yang tampan dan bentuk tubuh yang sempurna. Dengan perut six-pack, betis kencang dan warna kulit yang kecoklatan, tak heran jika bintang 'Real Madrid' itu disukai Paris Hilton dan Kim Kardashian.

8. Ryan Reynolds


Aktor Ryan Reynolds menjadi salah satu selebriti lelaki yang memiliki tubuh 'menggiurkan'. Istrinya, Scarlett Johansson pun amat mengagumi bentuk tubuh sang suami. Padahal, pemain film 'The Proposal' itu makan setiap 2-3 jam sekali setiap hari. Untuk membakar lemak-lemak tersebut, Ryan pergi ke gym selama 2-3 jam setiap hari.

9. Taylor Lautner


Aktor Taylor Lautner secara mengejutkan berubah dari seorang remaja manis menjadi 'Warewolf' yang super hot di film 'The Twilight Saga: Eclipse'. Tidak heran jika banyak fans Twilight yang beralih mengidolakan Taylor dibanding Robert Pattinson, sang bintang utama. Aktor berumur 18 tahun itu berhasil membentuk tubuh yang sempurna dengan waktu yang relatif singkat. Sampai-sampai, 'Taylor Lautner Workout' menjadi kata yang paling banyak dicari di situs Men's Health.

10. Bradley Cooper

Selain karena senyumannya yang sanggup membuat wanita meleleh, aktor Bradley Cooper juga memiliki tubuh yang indah. Perutnya yang rata dan dada yang bidang didapat bintang film 'The Hangover' itu dengan latihan yang keras di gym. Selain itu, Bradley juga melakukan diet ketat.

No comments:

Post a Comment