Monday, April 4, 2011

Andhika Gumilang Bukan Suami Melinda Dee (Alias ; Inong Melinda)

Malinda Dee alias Inong Melinda, tersangka kasus penipuan nasabah Citibank senilai Rp20 miliar itu ternyata bukan bersuamikan artis Andhika Gumilang, seperti yang selama ini santer disebut. Lalu, apa posisi artis bintang iklan rokok itu?

"Suami Malinda adalah seorang pengusaha mobil, punya showroom mobil," kata salah satu pengacara Malinda, Halapancas Simanjuntak, saat mengantar Malinda keluar dari tahanan gedung Badan Reserse dan Kriminal Polri, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 4 April 2011.
Menurut Halapancas, mobil-mobil mewah yang dimiliki kliennya itu merupakan harta pemberian suaminya. Tapi memang saat ini, Malinda dan sang suami sedang dalam proses perceraian. "Nama suaminya Agus," kata Halapancas.

Lho, kalau Malinda masih dalam proses cerai, lantas bagaimana artis Andhika Gumilang yang disebut polisi sebagai suaminya? "Saya nggak kenal itu."
Lalu apa hubungannya? "Hanya dianggap sebagai anak saja," kata Halapancas. Sebelumnya polisi sempat menyebut, Andhika adalah suami Malinda.

Seperti diketahui, selain apartemen dan uang miliaran rupiah, polisi juga menyita empat mobil mewah Malinda: Ferrari merah seri F-430 Scuderia, Mercedez Benz putih seri E 350 dua pintu, Ferrari merah seri California, dan Hummer.

Lalu, dari mana miliaran milik Malinda yang disita polisi? "Nah, itu saya belum bisa jawab," kata Halapancas. Beda dengan versi pengacara, polisi mengungkapkan empat mobil itu dibeli Malinda secara kredit.

"Perlu diketahui, mobil yang dimiliki MD tidak dibeli cash (tunai), ini kami peroleh dari analisis transaksi tersangka," kata Direktur II Tindak Pidana Ekonomi Khusus polri, Brigjen Pol Arief Sulistyo di Bareskrim Mabes Polri, Senin 4 April 2011.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment