Thursday, April 14, 2011

Aneh !! Ajarkan Etika Bisnis, Dosen Undang Penari Telanjang

Philadelphia -Seorang dosen mengundang sejumlah penari telanjang untuk tampil di ruang kuliah di kelasnya di Universitas La Salle, Philadelphia, Amerika Serikat. Jika mahasiswa tertarik, sang dosen bernama Jack Rappapor memungut biaya US$ 150 atau Rp 1,3 juta.

Dalam kelas yang mengajarkan mata kuliah etika bisnis itu, penari memakai bikini dan menari di atas pangkuan mahasiswa yang mayoritasnya pria. "Saya terkejut saat penari menari di atas pangkuan," kata salah seorang mahasiswa, seperti yang dikutip oleh Daily Mail, Rabu 13 April 2011.

Para penari itu diminta mempertunjukkan tarian erotis baik kepada dosen maupun muridnya. Jack yang telah mengajar selama 22 tahun di kampus La Salle, memang dikenal suka memberikan kelas yang aneh.

Ia pernah mengajak mahasiswanya bertaruh dalam pacuan kuda untuk mendemonstrasikan mata kuliah statistik.

Sedangkan pertunjukan penari striptis dimaksudkan untuk mempresentasikan teori filsul Yunani Plato tentang platonik dalam mata kuliah etika bisnis.

Namun, kelas itu dibubarkan setelah dekan sekolah bisnis Paul Brazina memasuki kelasnya. Pihak kampus pun segera melakukan investigasi tentang apa yang sebenarnya terjadi dan siapa yang bertanggungjawab. Pihak kampus juga segera mengganti Jack dengan dosen lain.

No comments:

Post a Comment