Tuesday, April 5, 2011

Berlibur Ke Tempat Yang Banyak Wanita Cantiknya

Berlibur Ke Tempat Yang Banyak Wanita Cantiknya
Sungguh Sangat Menyenangkan
Siapa Yang Mau ?
Wahai wanita cantik,
Suaramu sungguh merdu,
Mendayu-dayu layaknya putri duyung yang sedang bernyanyi,
Bening sebening sumber mata air yang mengalir…
 
Inilah Tempat-Tempat Yang Menjadi Sasaran 
Moskow, Rusia


Ibu kota Rusia adalah rumah bagi beberapa wanita terbaik di dunia, kereta bawah tanah Moskow sendiri memiliki keindahan lebih dari sebagian besar Amerika Serikat saja, & saya tinggal di Amerika Serikat: (Ini bukan hanya keteraturan tinggi, rambut pirang, perempuan bermata biru yang membuatnya begitu besar, itu juga tingkat yang menakjubkan dari keramahan yang Anda akan menemukan. Ini adalah pengalaman yang unik yang pasti ketika apa yang tampak wanita dunia yang paling indah adalah menatap jalan, ia meninggalkan Anda bertanya-tanya apakah Anda punya sesuatu di baju Anda, tetapi Anda sebenarnya mungkin tidak, mereka bisa sangat baik berpikir kau panas.

Varna, Bulgaria


Banyak dari Anda mungkin tidak pernah mendengar tentang Bulgaria, sebagian dari Anda mungkin tidak tahu di mana menemukannya di peta, tetapi Anda semua telah ada, dalam mimpi Anda di malam hari ketika Anda tidur. Sebuah tanah vodka murah, tidak ada hukum obat, banteng mekanik di pantai, & waterslides. Sebuah tanah kafe dengan inflatable furnitur, tanah g-string, & melihat melalui celana, tanah berjemur topless. Tapi yang lebih penting daripada semua yang lain tanah yang paling indah di dunia, menarik, & wanita yang menakjubkan, oh betapa aku mencintai mereka begitu.

Buenos Aires, Argentina


Buenos Aires harus ditunjuk ibukota Belahan Barat, tidak hanya untuk itu banyak wanita cantik pada skala tidak seperti Negara Latin lainnya, bahkan Venezuela yang luar biasa, tetapi untuk menjadi kota terbaik ini sisi Paris. Buenos Aires luar biasa, mana lagi Anda dapat bernyanyi hyms Madonna oleh situs pemakaman Evita, jawaban mana-mana. Lebih penting mana lagi saya bisa mendapatkan diundang untuk model kompetisi pramuka, diundang ke pihak Fashion TV, & mencium 6 "4 supermodel, juga tidak terlalu banyak tempat lain mari saya ceritakan.

Kopenhagen, Denmark
Kopenhagen telah pasti mendapat beberapa perempuan di dunia yang paling indah, & juga beberapa ramah, bahkan mungkin sedikit lebih berorientasi seks Swedia daripada rekan-rekan mereka. Misalnya, saya baru saja tiba di stasiun kereta Kopenhagen, itu terlambat, aku lelah, Aku pasti terlihat baik, karena aku melihat gadis Denmark panas mencari cara saya, jadi saya melihat miliknya, lalu aku tersenyum, lalu dia menunjuk saya keluar kepada temannya, dan hal berikutnya yang Anda tahu saya memiliki kelas seluruh sekolah tinggi penuh dengan gadis-gadis berteriak padaku, hal-hal, berteriak hal, hal-hal yang baik. Ini sendiri adalah mengapa saya mengatakan Kopenhagen adalah salah satu yang terbaik, itu seperti Amsterdam, tetapi bukan pelacur, Kopenhagen memiliki bintang porno.

Stockholm, Swedia
Stockholm adalah kota yang penuh dengan para wanita mencari terbaik di dunia, begitu baik perempuan melihat bahwa bila anda berjalan ke 7-11 Anda akan bersumpah bahwa Anda baru saja masuk ke satu set reality TV, Apa Yang Terjadi Ketika Supermodel Bekerja di Sebuah Kenyamanan Store? Ya aku tahu itu nama yang panjang, tapi hei itu benar. Lebih baik lagi para wanita yang super ramah, & sangat berpendidikan, mereka berbicara bahasa Inggris dengan aksen bahasa Inggris, mereka mulai membuat Anda bertanya-tanya apakah Inggris sebenarnya memiliki wanita terlihat baik tapi mereka semua bekerja liburan di Swedia, ternyata mereka tidak Inggris tidak memiliki tetapi sebenarnya mereka semua hanya benar-benar dipelajari dengan baik gadis Swedia.

No comments:

Post a Comment