Sunday, April 10, 2011

I phone 5 | Spesifikasi I phone 5 | Berapa Harga I phone 5

I phone 5 | Spesifikasi I phone 5 | Harga I phone 5 - Sedikit tentang Spesifikasi I phone 5 akan kita bahas disini beserta dengan harga I phone 5 yang akan beredar di pasaran.Gosip soal produk Apple memang tidak ada habisnya. Setelah Apple merilis iPad 2 awal Maret lalu, kini tinggal produk iPhone terbaru yang menunggu jadwal rilis.

Kabar pengumuman dari Apple tentang Kapan iPhone 5 rilis memang belum ada Secara resmi. Namun gosip-gosip soal bulan rilis mulai beredar di komunitas Mac dan sejumlah laman gadget dan Apple akan merilis iPhone 5 di akhir Juni. Seperti Kebiasaannya, Apple merilis produk pada acara Worldwide Developer's Conference. Namun rumor ini dibantah oleh laman lain, The Loop. Dalam laporannya, The Loop mengklaim Apple akan merilis iPhone 5 pada September mendatang.

Teka-teki seperti apa Spesifikasi iPhone 5 memang bikin penasaran. Gosipnya, Spesifikasi iPhone 5 akan dilengkapi dengan prosesor dual core A5, kamera 8 megapixel, kapasitas penyimpanan internal yang lebih lega, dan layar yang lebih lebar. Bahkan isu lainnya menyebut iPhone 5 akan full ber-casing metal.


Harga Iphone 5 yang akan beredar nanti tentunya lebih mahal dari generasi pendahulunya yaitu i phone 4.Calon generasi penerus dinasti iPhone yang bahkan belum lahir ini, nantinya di isukan akan dilengkapi sistem pembayaran mobile. Cult of Mac, sebuah situs yang membahas tentang Mac Os, mengatakan jika iPhone 5 rilis, gadget ini akan dilengkapi teknologi Near Field Communication (NFC).

Menilik Harga Iphone 5 yang nantinya akan beredar,belum ada kepastian atu bahkan rumor yang menyertainya.tapi kalo di lihat pastinya akan lebih mahal dari harga iphone 4 yang sudah beredar terlebih dahulu. Apakah anda sudah membaca harga pembuatan iphone 4?

Teknologi NFC ini membuat iPhone 5 nantinya akan seperti kartu kredit card virtual, dan bisa melakukan pembayaran apapun dengan menyentuhkan iphone 5 ke perangkat pembayaran digital. Selain NFC, Apple akan memasukkan fitur yang memungkinkan pengguna iPhone mensikronisasi data dan settingan komputer Mac ke smartphone. Meski Apple menolak memberi konfirmasi terkait rumor Spesifikasi iphone 5 ini, beberapa waktu belakangan, perusahaan ini telah merekrut beberapa ahli NFC, dan berencana mengakuisisi Vivotech, perusahaan pengurus teknologi NFC. Harga iphone 5 ini tentunya relatif menguras kantong anda.

No comments:

Post a Comment