Saturday, April 2, 2011

Lagi, Hotman-Meriam Belina Tampil Berduaan Di Publik

Untuk kesekian kalinya, Hotman Paris Hutapea menggandeng Meriam Bellina. Keduanya dengan santai berlenggang di muka publik, saat menghadiri sebuah acara pernikahan anak dari seorang pemilik media massa.

Pada Rabu (30/3) malam, keduanya tampil di resepsi pernikahan tersebut, yang digelar di Balai Sudirman, Jakarta.

Seperti biasa, keduanya tampak mesra. Bahkan kali ini sepertinya Hotman dan bintang film senior itu sudah tak malu-malu lagi berdiri berdampingan, di hadapan sorot kamera-kamera infotainment.

Saat ditanya wartawan soal kedekatan mereka, Hotman hanya menjawabnya sambil bergurau. "Oh, dekat banget nih. Amat dekat," kata pengacara yang kerap menjadi kuasa hukum sejumlah selebritas negeri ini.

Lebih lanjut Hotman mengaku sangat nyaman berjalan bareng pemain film Catatan Si Boy itu. Pria berdarah Batak itu pun tak segan melontarkan pujian pada pasangannya malam itu. "Dia orangnya patuh, taat dan penyayang. Dia wanita terhebat yang saya kenal," puji Hotman, yang lantas disambut senyum Meriam yang berdiri di sisi kanannya.

Lantas, apa tanggapan Meriam? Berbeda dengan Hotman, Meriam lebih tertutup soal kedekatannya dengan sang pengacara. "Saya nggak bisa bicara apa-apa. Biar dia saja," ucap Meriam singkat.
[ceritamu.com]

No comments:

Post a Comment