Thursday, April 7, 2011

Magdalena : Seksi, Smart, Dan Fun

Jakarta Presenter cantik Magdalena mengaku tak ingin terkenal hanya dengan imej seksi saja. Untuk itu ia banyak menolak tawaran akting dan pemotretan yang terlalu mengumbar bagian-bagian tertentu tubuhnya. Dia lebih ingin menonjolkan kualitasnya dalam berperan atau pun membawakan sebuah acara.

Lulusan sarjana ekonomi Universitas Tarumanegara, Jakarta itu punya prisip, lebih baik berkarier secara perlahan-lahan tapi pasti. Ketimbang harus merendahkan diri dengan menghalalkan cara-cara instan untuk menjadi terkenal.

"Godaan terberat di dunia entertainment itu banyak yang menawarkan terkenal dengan cara instan dan cara yang tidak baik. Seperti contoh, aku bisa terkenal dan punya segalanya asalkan mau jadi pendamping orang-orang yang berduit," ungkapnya blak-blakan.

Semua cobaan seperti itu telah berhasil ia lewati. Wanita lajang berusia 26 tahun itu yang pernah membintangi film 'Si Jago Merah' itu mempunyai prinsip untuk bekerja dengan passion. Karena dengan cara seperti itulah dirinya bisa menjadi "something". Dia yakin, jika cita-cita dipadukan dengan keinginan yang kuat untuk melakukannya, pasti akan berhasil.

Dan, yang terpenting menurut Lena, jangan pernah menyerah dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Karena semakin lama mencoba, makin pinter untuk bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannnya.
Untuk itu, penggemar olahraga renang itu tak hanya ingin mempunyai imej seksi. Karena keseksian itu bisa mengandung banyak arti. Meski demikian, kecantikan dan kelebihan yang dimilikinya tetap ia syukuri. Menurutnya, kecantikan itu bukan hanya dari luarnya saja, tapi harus smart personality. Itulah yang ia tanamkan di dalam dirinya.

"Jadi bukannya aku nggak mau dibilang seksi. Aku mau yang seksi, smart and fun," tandasnya.

Koleksi Foto Lainnya :
"CANTIK YA BOSS......."

No comments:

Post a Comment