Monday, April 4, 2011

Melinda Dee : Saya Ingin Berita Berimbang

Inong Melinda alias Malinda Dee akhirnya 'dipamerkan' Mabes Polri. Dengan mengenakan kerudung hitam dan berbaju warna merah muda, tersangka penipuan nasabah Citibank senilai Rp20 miliar itu pertamakalinya tampil di depan publik.

Pantauan VIVAnews.com, Melinda tampak didampingi sejumlah pengacara dan mendapat pengawalan dari tim penyidik keluar dari gedung Badan Reserse dan Kriminal, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin 4 April 2011.

Meski berangkat dari tahanan Bareskrim, Melinda rupanya sempat berdandan. Wajahnya terlihat sudah dirias tetapi dengan penampilan yang lebih sederhana dibanding beberapa fotonya yang beredar di internet.

Tidak banyak pernyataan yang disampaikan Melinda. Dia hanya meminta, semua media memberitakan kasus ini secara objektif dan tidak berpihak.

"Saya sudah katakan lawyer (pengacara) saya, saya ingin berita yang berimbang. Tolong media membantu saya juga," kata Melinda sesaat keluar dari gedung Bareskrim.

Benarkah Anda lakukan itu semua? "Coba tanyakan kepada lawyer saya," kata  dia. Belum diketahui kemana Melinda akan dibawa. Informasi menyebut, dia akan dibawa ke Citibank untuk dilakukan pengembangan kasus.

Kendati demikian, Kepala Biro Penerangan Umum Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi, I Ketut Untung Yoga Ana, belum mengetahui ke mana Melinda akan dibawa. "Saya belum tahu, coba tanya teman penyidik Ekonomi Khusus," kata Untung Yoga kepada VIVAnews.com.(umi)• VIVAnews

No comments:

Post a Comment