Thursday, April 14, 2011

Rahasia Tubuh Seksi Cameron Diaz

Bukan rahasia lagi jika tubuh langsing Cameron Diaz menjadi idaman para wanita di muka bumi ini. Cameron Diaz memang sangat menjaga tubuh agar selalu terlihat sempurna dan seksi.

Meski demikian, bukan berarti aktris ini menjalani diet ketat untuk tetap menjaga berat badannya selalu terlihat ramping. Menurut pelatih pribadinya, Teddy Bass, bintang film 'The Green Hornet' ini tak pantang untuk menyantap makanan berat. Diaz sering memanjakan dirinya dengan berbagai macam makanan.

"Ia akan makan junk food jika ia memang sedang menginginkannya. Jika ingin burger, ia akan mengosumsinya dengan beberapa gigitan saja," kata Bass seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 23 Februari 2011.

Ia pun menambahkan jika artis berusia 38 tahun itu menjalani diet dengan pola makan yang seimbang. Biasanya, jika sore hari, Diaz hanya akan mengosumsi protein dan sayuran.

Tak hanya diet, artis berambut pirang ini juga tekun berolahraga agar tubuhnya kencang dan sehat. Ia berlatih di bawah pengawasan Bass. Ia bertemu beberapa kali dalam seminggu dengan pelatih pribadinya untuk membentuk tubuhnya agar terlihat ramping dan kuat. Biasanya, Diaz melakukan pilates sekitar 45 menit sampai 90 menit.

"Diaz sangat senang memiliki tubuh kuat dan langsing serta berbentuk," ungkapnya lagi.

No comments:

Post a Comment