Sunday, April 10, 2011

Solusi Koneksi Internet Supaya Cepat


Kesal...sebal..bete.. bercampur aduk. Lho kok? Apaan tuh..!! :D. Ingin koneksi internet  supaya cepat...? Kang Asep kasih solusinya. Tapi perlu diingat bahwa ini semua tergantung dengan kecepatan koneksi di internet sampeyan sendiri. Dan tips ini hanya bisa mempercepat koneksi jika memakai OS (Operating System) Windows XP dan Windows Vista. 

Ok kita mulai saja, untuk diketahui bahwa selama ini Windows komputer yang kita pakai internetan memakai Bandwith 20%? ngga lebih dari  itu..? Jadi untuk mengambil bandwith kita kembali dan agar koneksi lebih cepat, kita lakukan langkah berikut :

1. Klik start, run terus ketik "gpedit.msc" (nggak pakai tanda petik y..)
2. Klik configuration - administrative template - klik Network.
3. Klik Qos packet scheduler - double klik pada Limit Reservable Bandwith.
4. Klik Enabled reservable badhwith dan ubah setingannya ke 0 %, setelah itu klik Apply dan klik Ok. Lalu Restart komputer kita.

Silakan mencobanya..moga sukses..:D..

Wassalam. Mangga ah..

No comments:

Post a Comment

Post a Comment