Tuesday, April 5, 2011

Usia 8 Tahun, Jalani Perawatan Kecantikan Ekstrem

Layaknya gadis seusianya, Britney Campbell, 8 tahun, asal Birmingham, Inggris, suka menari seperti Lady GaGa, menyukai fashion, dan belajar merias diri.

Tetapi kesukaan Britney memakai make up, lama kelamaan tak sesuai dengan anak seusianya. Bocah kecil ini rutin menjalani perawatan kecantikan seperti yang biasa dilakukan orang dewasa, tiga bulan sekali. Tak hanya itu, ibunya, Kerry, 34 tahun, pun selalu menyiapkan suntik botoks ke wajah mungil Britney.

Ibunda Britney yang juga seorang ahli kecantikan selalu memesan suntikan botoks secara online. Selain untuk dirinya sendiri, dia juga menyuntikkan zat tersebut ke putrinya secara rutin. Misalnya ke bibir, kening, dan sekitar mata.

Obsesi untuk mengikutsertakan putrinya ke kontes kecantikan merupakan salah satu alasan yang membuat Kerry melakukan semua perawatan itu.
Yang juga mengkhawatirkan, gadis seusia Britney juga diajak ibunya melakukan perawatan waxing agar kulitnya mulus dan bebas bulu. Hal ini dilakukan, antara lain untuk menghentikan tumbuhnya rambut saat putrinya memasuki masa pubertas.

Kerry menyadari perawatan kecantikan seperti itu bisa mengejutkan banyak orang. Selain itu berisiko negatif terhadap kesehatan putrinya. Namun, dia beralasan bahwa itu semua dilakukan untuk membuat Britney terkenal saat remaja nanti.

"Apa yang saya lakukan untuk Britney sekarang akan membantunya menjadi bintang,” kata Kerry. "Saya tahu kadar suntikan yang pas untuknya karena saya ahli kecantikan terlatih.”

Dia menambahkan, "Saya tahu suatu hari ia akan menjadi model, aktris atau penyanyi, dan setelah perawatan ini, aku memastikan ia tetap tampak lebih muda dan tetap memiliki wajah awet muda seperti bayi.”

Kerry sangat bangga putrinya menjadi salah satu dari anak termuda di dunia yang telah mendapatkan suntikan botoks dan zat lainnya untuk tujuan kecantikan.

Kerry mengatakan putrinya sehat-sehat saja, walaupun dokter dan ahli bedah plastik mengatakan bahwa perawatan botoks harusnya diberikan untuk orang dewasa. "Dia adalah seorang gadis kecil yang beruntung dan akan menjadi terkenal karena manfaat botoks yang saya berikan sejak dini."

Bocah mungil ini juga merasa tidak masalah dengan semua perawatan yang diberikan padanya. "Awalnya saya menangis saat disuntik, tapi sekarang saya tidak menangis lagi. Saya juga ingin operasi payudara dan hidung segera, sehingga saya bisa menjadi bintang."

Britney menambahkan, "Teman-teman saya berpikir apa yang saya lakukan itu keren. Mereka ingin seperti saya. Saya pun selalu memeriksa setiap malam apakah ada keriput di wajah. Ketika melihat ada beberapa kerutan, saya ingin lebih banyak mendapat suntikan.”

Dengan perawatan yang dijalaninya, Britney mengaku merasa seperti supermodel, "Saat latihan balet atau pergi berenang, saya tidak perlu khawatir mengenai kaki berbulu. Meskipun rasa sakit membuat saya menangis, tapi saya merasa sejuk ketika semuanya sudah berakhir." (pet) [VIVAnews]

No comments:

Post a Comment