Wednesday, May 4, 2011

5 Kumpulan Game Yang Aneh

5 Kumpulan Game Yang Aneh

Banyak dari kita tumbuh memainkan berbagai permainan video yang berbeda, dan bahwa mereka yang tidak memiliki sejak menerima pentingnya mereka dalam budaya mainstream. Permainan ini mungkin beberapa permainan yang paling unik dan kurang terkenal yang pernah dibuat ... tapi percayalah ada alasan yang nyata untuk itu.

1. Michael Jackson Moonwalker 
Sekarang tidak dapat disangkal bahwa Michael Jackson memiliki pengaruh besar pada dunia musik, dan dia memiliki beberapa gerakan tarian yang cukup mengesankan untuk boot. Tapi ada juga tidak menyangkal bahwa permainan ini telah menjadi salah satu yang paling aneh yang pernah saya dengar. Dalam permainan ini Mr Big telah menculik anak-anak dan membawa mereka ke bulan, bukan hanya itu tetapi ia berencana untuk meluncurkan laser yang akan menghancurkan bumi! Yah terserah kepada Michael Jackson untuk menyimpan hari dengan melakukan gerakan tarian keren yang menembak sinar sihir dan menghancurkan musuh.

michael jacksons moonwalker



2. Toilet Kids
Aku tidak percaya saya bahkan mengatakan ini, tetapi di sini adalah permainan yang didasarkan dari seorang anak muda yang pergi ke kamar mandi di tengah malam dan akan tersedot ke toilet. Anak miskin kemudian menemukan dirinya di dunia di mana semua orang tampak seperti perlengkapan toilet dan dia harus membuat jalan ke akhir dan pertempuran Urinal jahat. Sayangnya saya tidak mengada-ada, dan apa yang terburuk adalah bahwa ada permainan di luar sana yang bahkan lebih aneh dari yang satu ini.

toilet kids


3. The Mengetik Orang Mati
Sekarang ini adalah permainan yang benar-benar menyenangkan untuk bermain dan cara yang baik untuk mendapatkan anak laki-laki tertarik mengetik. Hal ini didasarkan dari House of the Dead dan jika Anda pernah bermain, Anda akan melihat bahwa permainan ini adalah persis sama, hanya dengan sedikit modifikasi.  Alih-alih menembak Anda ketik musuh Anda untuk kematian, yang dalam dirinya sendiri cukup gila. Tapi aku tidak bisa menahan tawa setiap kali aku melihat salah satu karakter game dengan keyboard diikat ke dada mereka. Tapi kemudian kau tertawa lebih keras ketika Anda mendengar suara akting. Permainan ini lucu, dan menyenangkan, tetapi kebanyakan sekadar aneh.

the typing of the dead


4. Bong Bong Ga Ga
Baiklah permainan ini hanya nyaris mengambil tempat kedua dalam daftar ini, dan yang benar-benar mengatakan banyak. Aku harus debat untuk sementara apakah atau tidak pantas posisi teratas. Dalam permainan arcade Anda mendekati pantat tertutup denim, ya itu adalah controller. Kemudian Anda bisa memilih antara sejumlah karakter yang berbeda seperti mantan pacar, mantan pacar, seorang ibu mertua, penggali emas, penganiaya seksual anak kecil dan banyak lagi. Maka Anda mendapatkan dayung untuk memukul pantat demin sekeras yang Anda bisa dalam rangka menghasut sakit pada korban yang Anda pilih. Setelah Anda menyelesaikan permainan kartu adalah ditiadakan menceritakan preferensi seksual karakter dan kadang-kadang hadiah bahkan diberikan.

boongga boonga


5. Game Pipis ( Hehehehe....)
Berikut adalah penguasa yang tak perlu dari genre game aneh. Jika sebuah permainan didasarkan pada kencing ke sebuah urinoir tidak cukup untuk Anda. Jika kenyataan bahwa Anda mendapatkan poin tambahan untuk kencing pada hewan tidak cukup untuk Anda. Kemudian hanya melihat harness kontroler Wii yang datang dengan permainan ini. Ya Anda benar-benar memakai tali harness bahwa controller Wii untuk wilayah genital Anda sehingga Anda dapat berlatih keterampilan Anda kencing. Menurut teks pada kotak "Super PII PII Brothers meningkatkan keterampilan kamar mandi yang baik dan memungkinkan perempuan untuk mengalami untuk pertama kalinya kesenangan buang air kecil sambil berdiri." Yeah bahwa apa impian setiap wanita mengalami.
 
super pii pii brothers


[sumber]

No comments:

Post a Comment