Sunday, May 1, 2011

Anji Ciptakan Lagu Terakhir Untuk "DRIVE BAND"

Walau mundur dari 'Drive', Anji tetap akan mendampingi grup band yang membesarkan namanya itu untuk menyelesaikan beberapa kontrak kerja.

"Kemungkinan sampai tiga bulan ke depan ya, karena ada beberapa kewajiban kontrak yang masih harus dijalani, saya juga tidak ingin 'Drive' mengalami proses 'diam' jadi saya tetap akan menjalankan aktivitas 'Drive' off air," kata Anji saat jumpa pers, Minggu, 1 Mei 2011.

Anji juga masih mempunyai satu lagu yang ditulis bersama 'Drive'. Lagu itu sekaligus akan menjadi penutup ceritanya bersama grup band yang diproduseri Piyu 'Padi' itu. "Saya akan menyelesaikan satu buah single terakhir, judulnya masih dicari, itu lagu terakhir yang saya tulis bareng 'Drive'," katanya.

Anji tak menampik bahwa kesibukan bernyanyi solo turut mendukung keputusannya keluar dari 'Drive'. "Ini masalah eksternal. Kalau soal itu mungkin sudah kami diskusikan dari dulu, lagipula tidak hanya saya, personel 'Drive' lain juga ada kesibukan."
Anji menjadi vokalis 'Drive' sejak 2005. Dia menggantikan Avant, vokalis Drive sebelumnya. Seiring pergantian vokalis kala itu, nama 'Drive' mulai dikenal luas penikmat musik tanah air.

Menyusul hengkangnya Anji, 'Drive' mulai mengadakan audisi vokalis baru. "Setelah ini mungkin banyak vokalis-vokalis di luar sana yang bisa menjalankan audisi bareng 'Drive'," kata Anji seraya berharap 'Drive' bisa lebih maju tanpa dirinya.
[sumber]

No comments:

Post a Comment