Friday, May 20, 2011

ARUMI BACHSIN BERKUMPUL DENGAN KELUARGA

Artis Arumi Bachsin akhirnya bersedia pulang ke rumah. Setelah bertemu di sebuah ruangan di Dewan Perwakilan Daerah RI, Arumi terlihat keluar dari ruangan dan menuju sebuah mobil bersama keluarganya.
Arumi duduk di tengah mobil bersama saudara-saudaranya. Sementara itu, Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch Arumi duduk di depan mobil.

Saat diminta konfirmasi, Ibunda Arumi menolak untuk berkomentar. "Nanti saja," ujar Ibunda Arumi saat ditemui di Gedung DPD RI, Jakarta, Jumat, 20 Mei 2011.

Sebelumnya, Arumi terlihat mendatangi gedung DPD RI di Komplek MPR/DPR RI, tadi sore. Kedatangan Arumi untuk bertemu dengan anggota DPD AM Fatwa.

Arumi yang mengenakan jumpsuit berwarna putih tampak ditemani pengurus Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban. Arumi datang ke DPD sekitar pukul 16.50 WIB dan langsung menuju ke sebuah ruangan untuk bertemu AM Fatwa.


Menurut sumber VIVAnews.com, pihak keluarga Arumi sudah terlebih dahulu tiba di DPD sekitar pukul 12.00 WIB. Mulanya Arumi tidak mengetahui kedatangan keluarganya. Namun, setelah beberapa menit kemudian, keluarga Arumi masuk ke ruangan. Di ruangan tersebut Arumi dibujuk untuk segera pulang.

Pemain film '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta' itu menolak dan bahkan berteriak tidak ingin pulang. Sekitar pukul 18.00 WIB, Arumi pun ke luar ruangan melalui pintu samping. Saat hendak masuk ke mobil, Arumi melihat sekumpulan wartawan dan kembali masuk ke ruangan sambil menangis. Setelah itu Arumi masuk ke mobil bersama keluarganya.

No comments:

Post a Comment