Sunday, May 1, 2011

Banjir Peserta Miss Indonesia 2011 Dari Luar Daerah

RANGKAIAN audisi Miss Indonesia 2011 akhirnya singgah di kota terakhir, Jakarta. Audisi dihelat di Lobby Utama RCTI, Jakarta, selama dua hari, Sabtu 30 April 2011 dan Minggu 1 Mei 2011.

Sejak dibuka pukul 08.00 WIB pagi ini, para calon peserta audisi sudah berdatangan dan memenuhi area Lobby Utama kantor RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Antrian mobil yang berhenti tepat di depan lobby tak surut bermunculan. Kebanyakan calon peserta audisi datang dari berbagai kota.

"Jumlah peserta audisi sejak Sabtu hingga Minggu pukul 10.00 WIB ini sudah mencapai 235 peserta," ujar Rizka Fiata selaku Head of Publicity Section Marketing Communication Dept RCTI kepada okezone ketika ditemui di kantor RCTI, Jakarta Barat, Minggu (1/5/2011).

Sebagai kota terakhir sekaligus kota besar, Jakarta memang diprediksi menjadi lokasi yang menjaring peserta audisi potensial lebih banyak. Apalagi, kota ini menjadi pusat dari pertemuan berbagai warga dari berbagai daerah.

Tak heran, peserta yang berdatangan pun berasal dari lintas daerah, sebut saja Medan, Jambi, Banten, Bandung, dan berbagai kota lainnya. Dina, misalnya, gadis cantik ini rela datang dari Bandung untuk mengikuti audisi di Jakarta.
"Saya jalan tadi malam pakai (mobil) travel jam 20.30 WIB dan baru tiba di rumah saudara saya yang di Jakarta pukul 23.30 WIB. Tadi, saya sampai sini (RCTI-red) pukul 08.00 WIB," ungkapnya.

Peserta lain pun tak kalah antusias adalah Evieliana, mahasiswi semester 6 Bina Nusantara. Memang, ia tinggal di Jakarta, tapi karena orangtuanya berasal dari Medan, ia pun memilih untuk mewakili daerah Medan.

Ajang Miss Indonesia yang digelar untuk ketujuh kalinya ini memang selalu menarik antusias para wanita di luar sana untuk ikut andil di dalamnya.

"Setiap tahun jumlah peserta memang mengalami peningkatan. Apalagi, kami menerapkan mekanisme baru, yakni walk in audition sehingga siapapun yang merasa memenuhi kriteria, bisa datang," papar Wahyu Ramadhan selaku Project Manager Miss Indonesia 2011 pada kesempatan yang sama.

So, untuk kamu wanita yang berusia 17-24 tahun, tinggi minimal 165 cm, belum menikah, serta sehat jasmani maupun rohani, segera ikuti audisi terakhir Miss Indonesia 2011 di kantor RCTI Kebon Jeruk, Jakarta! Audisi terakhir hari ini akan ditutup hingga pukul 16.00 WIB.
[sumber]

No comments:

Post a Comment