Wednesday, May 4, 2011

Bila Celana Dalam Cut Memey Jadi Inspirasi Film

Apakah anda masih ingat tentang pengakuan Jackson Paranginangin mengenai celana dalam Cut Memey? Kabarnya, hal tersebut ada kaitannya dengan kehadiran film berjudul Pelet Celana 

Dalam. Menurut sang produser film tersebut, Shangker RS mengatakan bahwa film Pelet Celana Dalam memang diangkat dari kisah nyata. Namun begitu, Shangker membantah jika dirinya telah mengambil cerita tersebut dari kisah kasus Cut Memey dengan mantan suaminya itu.

” Bisa juga bukan cerita dia (Cut Memey), tapi yang membuat semua orang ngeh ada pelet dengan celana dalam karena yang kena publik figur. Saya tidak mau menyebutkan artisnya,”ujar Shangker RS, di Brew Cafe, Senayan City, Minggu (3/4/2011).

Menurut Shangker RS, tema yang diangkat berasal dari riset yang cukup lama pihak filmnya lakukan. Shangker juga mengaku kalau setiap kali pihaknya membuat film, terinspirasi dari kejadian dan lokasi yang nyata.
“Cerita pelet memakai celana dalam itu sudah ratusan lama ada. Saya kalau buat film pasti ada relasinya, seperti Hantu Terowongan Casablanca, Hantu Ambulan yang terjadinya di Bandung,”jelas Shangker RS.

No comments:

Post a Comment