Monday, May 16, 2011

BUTUH WAKTU 9 BULAN UNTUK MERAYU SASHA GREY

Pihak K2K Production mengaku butuh waktu lama untuk merayu Sasha Grey untuk bersedia membintangi filmnya. Bahkan KK Dheraj, selaku produser melakukan revisi cerita hingga enam kali dan keluar ongkos cukup besar.


"Sembilan (9) bulan saya memaksa dia, berkali-kali ditolak. Revisi skenario saya 6 sampai 7 kali. Saya sampai tanya dia maunya apa, saya ikuti agar bisa main untuk film Indonesia. Dia belum tahu Indonesia. Ketika lihat gambar dan trailer, baik-baik saja kok," ungkap KK Dheraj kepada KapanLagi.com™.

Biaya produksi yang dikeluarkan oleh K2K lebih dari empat kali lipat biaya film yang biasanya diproduksi. Biasanya sekitar Rp4 milyar untuk satu film, namun karena syuting di Hollywood dan bayaran Sasha Grey yang tinggi sangat mempengaruhi.

"Kalau perbandingan dengan film ini jauh sekali, empat kali lipat masih jauh. Bayaran Sasha saja sudah tinggi. Tapi saya tidak mau sebut berapa angkanya," ungkapnya.

Soal pilihan syuting di Hollywood, KK Dheraj lebih pada pertimbangan suasana kangen saja pada film Hollywood yang tidak lagi ditemui di bioskop. Sehingga diputuskan syuting di sana, meski sedikit repot karena harus bawa crew.

"Kalau di sana krunya campur, lebih repot syuting di sana. Karena harus membawa kru ke sana," pungkas KK Dheraj yang mengaku baru memproduksi tiga film dari rencana produksi 9 film tahun ini.

No comments:

Post a Comment