Monday, May 16, 2011

DANIEL MANANTA SUDAH TAHU TENTANG SKANDAL FOTO SYUR SYAHRINI

Kasus foto panas selebriti kembali terjadi. Kali ini Syahrini yang menjadi sorotan dengan pose-pose sensualnya yang tersebar di dunia maya. Tak sendiri ternyata, dalam beberapa fotonya, mantan duet Anang Hermansyah ini juga berpose mesra bersama artis Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Menanggapi hal tersebut, pihak manajemen Daniel Mananta menyatakan kalau artis yang juga mantan VJ MTV ini sudah tahu kalau fotonya bersama Syahrini telah tersebar luas.

"Ya, saya sudah bisa menebak. Pasti akan menanyakan foto-foto itu. Daniel sudah tahu, tapi responnya belum tahu gimana. Karena kita juga belum ngobrol," ucap Heru, sang asisten saat ditelefon oleh wartawan, Senin (16/5).

Heru pun belum bisa memastikan kalau foto-foto Daniel tersebut adalah asli atau bukan. "Gue gak tau juga sih, karena gue gak ada di situ, dan fotonya bagaimana," lanjutnya.

Dirinya juga meyakinkan kalau suatu saat nanti pasti akan ada konfirmasi, setelah ada koordinasi dengan Daniel Mananta. "Gue juga belum konfirmasi ke dianya. Pokoknya nanti ya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment