Friday, May 20, 2011

DELON RESMI PERSUNTING YESLIN WANG

Hari ini Delon resmi mempersunting kekasihnya Yeslin Wang. Menjelang misa pemberkatan, jawara Indonesian Idol itu diberi nasehat pernikahan oleh Romo Djito.


Delon yang mengenakan jas abu-abu rancangan Wong Hang Taylor tampak gagah. Yeslin juga tampak cantik dengan gaun putih bercadar karya Kristoofer and Rick. Di depan altar sebelum pengucapan janji setia antara Delon dan Yeslin dilaksanakan, keduanya sepakat berjanji akan hidup sehidup semati.

“Saya Stanislaus Delon menyatakan dengan tulus ikhlas memilihmu Yeslin Wang untuk menjadi istri saya. Saya berjanji memilihmu di saat suka duka, untung malang, sakit dan sehat. Saya mencintai dan menghormati Yeslin Wang seumur hidup saya. Saya ucapkan janji ini demi Allah,” kata Delon.

Tak lama kemudian, Yeslin Wang pun menyambut ucapan calon suaminya.

“Saya Yeslin Wang dengan tulus iklas memilih Stanislaus Delon sebagai suami saya dalam suku duka, untung malang, sehat dan sakit, mencintai seumur hidup. Demi Allah,” balas Yeslin.


Pernikahan Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin dan Yeslin Wang dilangsungkan di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jalan Mangga Besar Raya No 55, Jakarta Pusat.

SUMBER

INFO YANG MENARIK LAINNYA :  PLAYBOY ONLINE

No comments:

Post a Comment