Sunday, May 1, 2011

Demi Lolos, Peserta Audisi Miss Indonesia 2011 Gila Belajar

DEMI lolos audisi, ratusan peserta gila belajar sebelum mengikuti audisi terakhir Miss Indonesia 2011. Berbagai sumber informasi diasup para peserta guna menambah nilai diri di mata para juri.

Meraih kesuksesan memang tak mudah. Butuh proses pembelajaran serta perjuangan untuk mencapai hasil yang diharapkan. Begitupun dengan impian menjadi Miss Indonesia di mana banyak tahapan yang harus dilewatinya.

Untuk itu, memerkaya pengetahuan serta mengasah bakat menjadi nilai tambah yang sangat besar. Poin tersebut dapat menjadi modal sekaligus nilai plus ketika Anda mendaftarkan diri sebagai Miss Indonesia.

"Saya banyak tanya sama Papa dan browsing dari internet tentang sejarah Indonesia serta banyak membaca seputar kebudayaan Indonesia," aku Dina, kontestan asal Bandung seputar persiapannya mengikuti ajang bergengsi ini kepada okezone di Lobby Utama RCTI, Jakarta Barat, Minggu (1/5/2011).

Tak jauh berbeda dengan Evieliana (21). Kontestan asal Sumatera Utara ini juga sibuk memersiapkan diri sejak sepekan lalu.

"Saya banyak cari tahu berita terkini, banyak membaca, dan banyak bertanya," ungkap dara berkulit putih ini.
Ardana Reswari, kontestan asal Jakarta, pun tak mau kalah. Meski keikutsertaannya terbilang mendadak, antusiasme ditunjukkan dengan memersiapkan amunisi sebelum berperang.

"Ya, lebih banyak searching google aja dan cari tahu soal kebudayaan dan pengetahuan terkini. Kalau soal modelling dan public speaking, saya latihan di depan kaca saja. Selain menekan nervous, saya belajar untuk percaya diri dengan bakat saya," kata mahasiswi Universitas Trisakti ini.
[sumber]

No comments:

Post a Comment