Monday, May 2, 2011

Desainer Issa Merasa Dikhianati Kate Middleton

Catherine Middleton selama ini disebut-sebut sebagai the next fashion icon dan orang yang dianggap berjasa telah mendandaninya adalah Daniella Issa Helayel. Catherine terlihat sering mengenakan pakaian rancangan desainer asal Brasil tersebut. Bahkan, gaun biru yagn dikenakannya saat pengumuman pertunangannya pada November lalu adalah rancangan Issa.

Tidak heran bila sebagian orang menduga, Issa juga akan merancang gaun pengantin Catherine. Namun, Anda tahu sendiri, akhirnya Catherine muncul dengan gaun pengantin dan gaun resepsi rancangan Sarah Burton, direktur kreatif untuk rumah mode Alexander McQueen. Catherine bahkan tidak mengundang Daniella ke pernikahannya!

Staf istana berkeras bahwa Daniella juga diundang. Namun, sebuah sumber yang dekat dengan desainer yang biasa disebut Issa London tersebut yakin sekali bahwa hal itu tidak benar. Tak heran Daniella merasa sedih dan ditinggalkan.

"Daniella sangat sedih, ia tidak mengerti mengapa ia tidak menerima undangan," kata sumber tersebut. "Dia ingin menghilang saja. Selama ini ia selalu setia dan bersikap protektif terhadap Kate dan tidak pernah mengingkari kepercayaannya."

Menurut sumber yang enggan disebut namanya ini, hubungan Daniella dan Catherine selama ini baik-baik saja, jadi aneh bila peristiwa itu terjadi. Daniella masih bingung dengan apa yang terjadi.
"Kate sudah kenal Daniella selama bertahun-tahun. Mereka punya riwayat bersama. Daniella mendandaninya dalam gaun biru untuk pengumuman pertunangan itu. Kate juga terlihat mengenakan salah satu rancangannya ketika berbelanja untuk pakaian bulan madu minggu lalu. Kate bahkan mengenakan salah satu gaun Issa yang bermotif sehari sebelum pernikahannya," demikian sumber tersebut.

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi?
[sumber]

No comments:

Post a Comment