Tuesday, May 17, 2011

EMPAT HAL PERUSAK WANITA DALAM MENCAPAI KLIMAKS SEKS

Sebagian wanita sering mengeluh sulit mencapai kepuasan bercinta. Tak seperti pria, gairah seks wanita sangat dipengaruhi kondisi tubuh hingga suasana hati.

Sebuah penelitian, seperti dikutip dari laman Shine, menunjukkan, 75 persen wanita tidak mampu mencapai klimaks hanya dengan hubungan intim.

Kaum hawa kerap membutuhkan stimulasi tambahan seperti foreplay atau mainan seks agar bisa merasakan kenikmatan bercinta. Studi lain menyatakan, 10-15 persen wanita tidak dapat mencapai 'puncak' sama sekali.
Jika Anda merasakan hal sama, jangan berkecil hati. Ada empat hal perusak kualitas orgasme yang umum pada wanita. Bisa jadi inilah biang keladi sulitnya mencapai kenikmatan seksual saat bercinta dengan suami.

1. Terlalu mengendalikan diri

Agar dapat menikmati pengalaman seksual yang memuaskan, Anda harus melepaskan kontrol terhadap diri. Biarkan tubuh yang berbicara. Jika Anda adalah tipe orang yang selalu mengendalikan diri dan emosi, mencapai klimaks mungkin sangat sulit dilakukan.

Cobalah relaks dan lepaskan semua perasaan yang mengganggu saat bersama pasangan. Anda bisa memulai aktivitas intim dengan sesuatu yang santai seperti berdansa di ruang tamu, atau apapun yang bisa menunjukkan ekspresi diri tanpa kendali. Semua ini bisa menjadi pelajaran yang positif untuk bisa menikmati orgasme.

2. Terlalu TegangKadang-kadang, kita memiliki begitu banyak ketegangan. Bisa terjadi akibat stres pekerjaan di kantor atau masalah di rumah. Akibatnya, otot-otot tubuh ikut stres dan tegang.

Jika ketegangan terjadi, sulit bagi tubuh untuk relaks apalagi menikmati orgasme. Jika hal ini sering Anda alami, mintalah pasangan Anda untuk memijat tubuh sebagai bagian dari foreplay.
Ini akan memberi Anda waktu untuk bersantai. Lakukan sesaat sebelum berhubungan karena bisa bermanfaat mengendurkan otot lelah.

3. Terlalu peka Memerhatikan posisi, kekurangan tubuh, atau suara selama berhubungan intim mungkin bisa menjadi penyebab sulitnya wanita merasakan kenikmatan di puncak asmara.

Jika Anda terlalu sulit mengabaikan suasana sekeliling saat berhubungan seks, akan membuat Anda sulit untuk benar-benar menikmati pengalaman asyik saat bercinta.

Daripada fokus pada hal-hal yang dapat membuat Anda merasa gelisah, lebih baik berpikir bahwa semua orang melakukannya untuk mendapat kenikmatan. Bersenang-senanglah!

4. Membenci tubuh sendiriMinder dengan bentuk tubuh yang tak proporsional, merupakan penghalang untuk sampai ke puncak gairah. Mulailah untuk mencintai bagian tubuh yang Anda miliki. Ini bisa membantu Anda mendapat kepuasan hubungan seks.

No comments:

Post a Comment