Monday, May 2, 2011

Hamil Anak Ke Tiga, KD Kelelahan

Vokalis pop Krisdayanti (37) atau KD mengaku bahwa belakangan ini ia mudah mengalami kelelahan menyusul kondisi perutnya yang tengah berbadan dua dan telah memasuki usia lima bulan. KD resmi menikah dengan kekasihnya, pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, pada 20 Maret 2011.

"Iya, kan umur juga sudah nambah, dia bilang, 'Aduh, enggak bisa dibohongin, punggungnya capek'," cerita kakak kandung yang juga rekan seprofesi KD, Yuni Shara, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5/2011).

Kondisi ini, kata Yuni, membuat KD harus mengurangi aktivitasnya. "Dulu umur delapan bulan aja masih nyanyi ke mana-mana. Kalau sekarang dia pesan, 'Net (biasa KD menyapa Yuni), boleh enggak kalau aku datang lagi, nyanyinya jangan lebih dari dua tempat karena kemarin satu hari sampai tiga tempat'," ujar Yuni menirukan ucapan adiknya itu.


Melihat kondisi adiknya, Yuni mengaku bisa memaklumi. Jadwal bernyanyi akhirnya dikurangi demi menjaga kesehatan kehamilan KD. "Karena saya memang ngikutin dia banget," kata Yuni.
[sumber]

No comments:

Post a Comment