Monday, May 2, 2011

Hamil, Kris Dayanti Kangen Mie Pangsit

Memasuki usia kehamilan lima bulan, vokalis pop Krisdayanti (KD), yang kini menetap di Dili bersama suaminya, pengusaha Timor Leste Raul Lemos, kangen menyantap mi pangsit favoritnya di Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh kakak KD, penyanyi pop Yuni Shara. Cerita Yuni, sebelum terbang dari Dili ke Jakarta KD mengatakan kepada Yuni untuk menemaninya menikmati mi pangsit kesukaannya di Jakarta.

"Yanti (panggilan KD) sebelum take off (dari Dili) pesan, 'Yunet (sapaan untuk Yuni), besok (2/5/2011) habis isi acara pagi kita makan mi pangsit Yunus'," tutur Yuni dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakata Barat, Senin (2/5/2011).

Seperti KD, Yuni juga doyan mi pangsit tersebut sejak kecil. "Pangsit Yunus itu langganan kami dari kecil. Rumah kami kan di Menteng Dalam, sekolah saya di Tebet, jadi kami sering makan di Pangsit Yunus.

Sebenarnya bukan kemarin saja sih kami makan. Sering juga makan di situ. Kalau lagi ada acara di situ, pasti makan di situ atau Yanti minta dibungkusin. Mungkin kemarin dia (KD) kangen," katanya.


Kalau Yuni tak kuat menghabisi satu porsi, KD sebaliknya. "Yanti senang makanan itu. Saya makan enggak habis, Iis (pedangdut Iis Dahlia) habis, dia (KD) habis. Kemarin (1/5/2011) dia makan mi, bakso juga, gorengan juga, semua habis. Kata dia, mumpung," tuturnya lagi.

Selain kangen kepada mi pangsit favoritnya, kisah Yuni, mantan istri vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah itu juga mengaku kangen kepada anak-anaknya, Aurel dan Azriel. "Saya menjadi penyanyi sudah 20 tahun lebih, dari Sabang sampai Merauke sudah saya injak, tapi Timor Timur yang zaman dulu itu belum kesampaian. Saya ngomong sama Yanti, 'Nanti ah mau sama anak-anak ke sana' dan Yanti bilang mau disiapin kamar. Aku mau minum kopi di dapur dia," harapnya.
[sumber]

No comments:

Post a Comment