Tuesday, May 3, 2011

Heboh ! Penemuan Jasad Model PlayBoy

Yvette Vickers, model majalah Playboy era 1950-an ditemukan tewas di kediamannya di Beverly Hills. Hasil pemeriksaan menunjukkan, ia telah meninggal sekitar setahun.

Pada 27 April lalu, jasadnya ditemukan tetangga, Susan Savage, yang penasaran atas menghilangnya aktris film kelas B yang berperan dalam film 'Attack of the 50-Foot Woman' dan 'Attack of the Giant Leeches' tersebut.

Seperti dilansir pada laman Los Angeles Times, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau unsur pembunuhan atas kematian wanita berusia 82 tahun itu.

Susan curiga melihat kediaman Vickers yang kian tak terurus. Rumah cantik berelemen batu dan kayu itu terlihat lusuh dan penuh sarang laba-laba. Tumpukan surat berbalut debu juga teronggok di kotak surat. "Surat-surat tersebut tampak tidak tersentuh dan berwarna kuning. Saya hanya punya firasat buruk," ujar Savage.
Setelah mengintip dari jendela yang pecah, Savage mencoba menerobos masuk ke dalam rumah. Ia melihat bagian dalam rumah sangat kacau. Pakaian dan surat-surat bertebaran di seluruh bagian rumah. Telepon tanpa kabel juga terlempar dari sandarannya.

Di lantai atas, ia menemukan pemanas ruangan masih menyala. Dan pandangannya, tertuju pada jasad yang sudah tidak dikenali. Hasil pemeriksaan menunjukkan itu jasad Yvette Vickers.

Yvette Vickers dikenal sebagai orang yang sangat independen dan memiliki banyak teman. "Sampai akhir waktunya, dia masih mendapatkan kartu dan surat dari berbagai belahan dunia yang meminta fotonya dan ingin menjadi temannya," ucap Susan. "Kami menangis. Tidak seharusnya dia meninggal seperti itu."
[sumber]

No comments:

Post a Comment