Tuesday, May 17, 2011

INGIN NGESEKS, PENUMPANG WANITA MARAH DENGAN SOPIR TAKSI

Seorang wanita di Darwin, Australia ngamuk kepada sopir taksi, setelah sopir menolak ajakan perempuan tersebut untuk berbuat mesum. Belakangan diketahui ternyata wanita itu mempuanyai kelainan seks.

Sopir taksi itu bernama  Dean (41 tahun), bercerita wanita tersebut tiba-tiba mengamuk dengan menendangi mobilnya. Ia kemudian melempar botol hingga kaca jendela taksi pecah. Pria ini kontan kaget melihat pemandangan beringas tersebut.

“Jika Anda melihatnya, Anda akan melihat seorang yang sedang putus asa. Ia wanita yang sangat gendut dan jelek. Ia masuk ke mobil dengan tubuh yang bau busuk. Dan kemudian setelah mengamuk, langsung keluar begitu saja,” tambah sopir naas itu seperti dilansir herald sun.
Dean yang mengaku sudah bertunangan dan segera menikah, mengatakan lebih lanjut kalau wanita tersebut bertanya kepadanya setelah masuk taksinya. “Apakah Anda ingin berhubungan seks dengan saya,” katanya. Barangkali melihat penampilan penumpangnya itu yang kucel, jelek, dan bau lagi, si sopir langsung menolak dan bilang dengan jujur kalau tak tertarik dengannya.

Mungkin tersinggung, si wanita marah besar, langsung membanting pintu penumpang dan mulai menendangi taksi tersebut. Kemudian ia mengambil botol dan menghancurkan kaca jendela penumpang belakang. Untungnya polisi langsung menangkap wanita tersebut atas tuduhan melakukan penyerangan dan perusakan.

No comments:

Post a Comment