Friday, May 20, 2011

KATY PERRY TERSEKSI VERSI "FHM" AUSTRALIA


Majalah khusus pria dewasa FHM terbitan Australia edisi Juni 2011 merilis nama-nama selebriti dunia yang dianggap paling seksi. Penyanyi Katty Perry menempati urutan pertama. Ia mengungguli aktris-aktris seksi lainnya, seperti Megan Fox, Jessica Alba, hingga Miranda Kerr.


Tak cuma memiliki keindahan suara, penampilannya di atas pentas kerap menjadi perhatian banyak orang. Perempuan kelahiran Santa Barbara, California, Amerika Serikat, 26 tahun silam itu kerap tampil menggoda dengan pakaian yang serba unik.

Kehadirannya di panggung musik mulai dilirik ketika ia meluncurkan single pertamanya yang cukup kontroversional berjudul “I Kissed a Girl”. Single tersebut diambil dari album keduanya, One of The Boys (2008).

Urutan kedua selebriti paling seksi ditempati oleh model jelita yang pernah dinobatkan sebagai Miss Universe 2004, Jennifer Hawkins. Kehadirannya disusul Miranda Kerr.

Bintang film Jessica Alba rupanya kalah seksi ketimbang aktris Megan Fox. Posisinya berada satu peringkat di bawah bintang film Transformers itu, yakni berada di urutan kelima. Sementara Mila Kunis, Adriana Lima, Natalie Portman, Alessandra Ambrosio, dan Ruby Rose secara berurutan berada di sepuluh besar. Ruby Rose, model asal Australia yang juga VJ MTV itu, dianggap punya sensualitas lewat tato-tato yang menghiasi tubuhnya.


Di urutan 15 besar ada pula Rihana dan Bar Rafaeli, model asal Israel yang belum lama ini baru putus dari aktor tampan Leonardo DiCaprio.

SUMBER

BACA JUGA :  CERITA DEWASA

No comments:

Post a Comment