Monday, May 2, 2011

Kerajaan Rilis Foto Pernikahan William Dan Kate

Pernikahan Pangern William dan Kate Middleton sudah berlangsung pada Jumat, 29 Apri lalu. Tetapi, pernikahan ini masih menarik perhatian publik. Dan baru-baru ini, pihak kerajaan Inggris merilis foto resmi pernikahan pasangan tersebut.

Foto tersebut diambil di Istana Buckingham. Dalam foto itu, pasangan pengantin baru itu tampak tersenyum bahagia. Mereka tak hanya berdua. Keduanya didampingi para pengiring pengantin yang terdiri dari empat anak perempuan dan dua anak laki-laki. Para pengiring pengantin itu tampak tersenyum bahagia di sebelah pasangan yang menyedot perhatian tersebut.

Foto Pernikahan Pangeran William & Kate Middleton 



Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 2 Mei 2011, foto pernikahan resmi yang dikeluarkan Kerajaan Inggris ini diambil oleh fotografer Hugo Burnand. Foto-foto pernikahan William-Kate pun dibandingkan dengan foto saat Pangeran Charles dan Putri Diana menikah pada 30 tahun yang lalu.  Sementara itu, foto pernikahan Charles dan Diana diambil oleh fotografer Patrick Lichfield

Tetapi, foto pernikahan William dan Kate dinilai lebih alami dan formal serta benar-benar memperlihatkan kebahagiaan pasangan tersebut.

Terdapat 3 foto yang dirilis pihak kerajaan. Dua foto lagi itu yakni satu foto menggambarkan Pangeran William dan Kate yang sedang berdiri. Sedangkan satu foto lagi, adalah foto pasangan pengantin ini dengan para anggota Kerajaan Inggris serta keluarga Kate.
[sumber]

No comments:

Post a Comment