Sunday, May 15, 2011

NIKAH 6 BULAN, MARCELLA ZALIANTY HAMIL 30 MINGGU

JAKARTA - Marcella Zalianty tengah menikmati masa kehamilan. Istri Ananda Mikola ini mengaku, kandungannya sudah memasuki 30 minggu atau 7,5 bulan.

"Alhamdulillah, kira-kira jalan 30 minggu kalau enggak salah," ungkap Marcella yang ditemui usai premiere film Batas, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2011).

Aktris yang merambah menjadi produser film itu mengaku, jarang memeriksakan kandungan ke dokter. Apalagi, saat sedang hamil dia sibuk menggarap film Batas.

"Saking sibuknya, saya jarang pergi ke rumah sakit untuk cek kandungan. Jadi kayak orang-orang dulu saja, enggak ada dokter, enggak pernah ngecek kandungan. Saya juga enggak sedetail itu untuk setiap kali cek kehamilan. Saya juga enggak terlalu rasain. Jadi nunggu saja. Lillahita'ala waktu mau lahir saja nanti ngecek," ujar Marcella.

Marcella diketahui menikah dengan Ananda di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), 29 November 2010. Keduanya mengumumkan akan menikah setelah Ananda datang melamar putri Tetty Liz itu pada 7 November 2010.

Hadir sebagai saksi nikah dari pihak Marcella, Emha Ainun Nadjib, dan saksi dari pihak Ananda adalah Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

SUMBER

No comments:

Post a Comment