Thursday, May 5, 2011

Sauna Pants, Celana Peramping Pinggang

Sauna dipercaya dapat mempercantik kulit, membuang racun dan menyingkirkan lemak berlebih. Jika Anda terlalu sibuk dan tidak sempat datang ke tempat sauna, alat yang satu ini mungkin bisa jadi salah satu solusinya.

Sauna Pants, adalah gadget yang memiliki fungsi sama seperti sauna, yang dirancang dalam bentuk celana pendek agar lebih mudah digunakan. Dilansir Genius Beauty, celana ini diciptakan untuk membuang lemak dan air berlebih dengan panas dan getaran.

Anda hanya perlu mengatur suhu antara 95-160 derajat Celcius, dan celana sauna ini akan bekerja melangsingkan daerah pinggul sampai perut. Gadget ini memang tidak menjanjikan hasil yang terlihat dalam waktu singkat. Tapi bisa dijadikan alternatif pelangsingan dan kesehatan tubuh bagi para wanita karir dengan setumpuk pekerjaan.

Jika Anda ingin membuang lemak di bagian pinggang, pinggul dan perut; alat yang satu ini mungkin bisa berguna. Sauna Pants dijual dengan harga $39,98 atau sekitar Rp 340 ribuan. Bisa dibeli secara online melalui Amazon.com.

No comments:

Post a Comment