Thursday, May 5, 2011

Tampil Seksi Dengan 'Body Kiss Bra'

Memperindah tampilan payudara bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan tepat memilih modal bra yang berkawat, karena kawat pada bra seringkali menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman.

Oleh sebab itu, brand pakaian dalam La Senza berinovasi menciptakan bra dengan bantalan tambahan pada kawat agar lebih nyaman digunakan. Bra ini terkenal sebagai 'Body Kiss Bra'.

Umumnya, Body Kiss dilengkapi dengan bantalan empuk atau cushion underwire untuk menutupi kawat bra. Bantalan ini berfungsi untuk melindungi bagian bawah payudara agar tidak tertekan kawat.

Selain potongannya yang tepat dan nyaman, Body Kiss juga terbuat dari material lembut, 76% berbahan nylon dan 24% spandex.Namun yang paling menarik adalah, Body Kiss Bra dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih seksi, karena bisa menaikkan dua tingkat ukuran bra.

Tersedia dalam model push-up dan lightly lined (non push-up), Body Kiss bisa dikenakan saat mengenakan kaus, kemeja bahkan gaun halter. Bra terbaru ini bisa digunakan dengan lima cara sekaligus, classic, crossed, halter, narrow classic dan narrow crossed.
Sama seperti koleksi bra La Senza lainnya, Bra seharga Rp379.000 ini tersedia dalam warna-warna yang menyegarkan mata, mulai dari ungu neon, biru elektrik, fuschia, oranye hingga motif leoprad warna hijau dan sorbet.

Bagi Anda yang menyukai warna-warna netral, Body Kiss juga hadir dalam warna pink muda, putih serta hitam.
[sumber]

No comments:

Post a Comment