Sunday, October 17, 2010

Mengunduh Situs-Situs Template Gratis

Ruang Donwload :

Meluangkan waktu untuk membuat blog gratisan dengan blogspot, weebly, multiply atau wordpress, akan memberikan keasyikan tersendiri. Bagi anda yang senang menulis dan tidak ada tempat untuk “curhat” dalam menuangkan ide, cobalah anda mulai terjun ke dunia blog,  keinginan untuk menjadi penulis sedikitnya bisa terobati dan  tersalurkan tanpa takut tulisan tersebut tidak dimuat, namanya juga blog sendiri, ya suka-suka karena kita sendiri yang mengelolanya.

Dan bagi anda yang sudah "terjerumus" menjadi sang "blogger" pasti ingin media kita itu tampil lebih menarik, cantik dan keren, bisa memanfaatkan template-template gratis untuk dimodifikasi biar blognya makin ciamik.

Sebagai rujukan  dibawah ini saya  referensikan daftar situs-situs  yang menyediakan template-template gratis yang cukup banyak diunduh, dan saya hanya mereferensikan situs bawaan yang sudah familiar blogspot dan wordpress.





Selamat menikmati situs-situs template tersebut, mungkin masih banyak yang lainnya, tapi yang saya tampilkan hanya itu sementara. Selamat mengunduh.

No comments:

Post a Comment