Monday, November 1, 2010

Tip Membeli Televisi

Ruang Info :

Teknologi televisi berkembang dengan sangat pesat. Model yang diluncurkan selalu berubah dengan fitur yang lebih menawan. Jika Anda ingin memilih televisi yang berkualitas dan menjadi seorang pembeli yang piawai, sebaiknya bekali diri Anda dengan tip berikut :
  1. Perhatikan ukuran layar televisi yang baik (diukur secara diagonal) adalah 1/3 sampai 1/4 jarak pandang dari sofa tempat Anda duduk menyaksikan televisi.
  2. Ketahuilah dengan persis keadaan keuangan Anda dan bertahanlah pada budget yang telah ditetapkan sebelumnya.
  3. Bersabarlah dan berkeliling dari satu toko ke toko lain. Waktu adalah teman baik Anda saat ini. Karena teknologi berkembang sedemikian pesat dan harga yang terus turun, sedikit bersabar akan membuat televisi incaran Anda turun ke level budget Anda. Berlakulah cerdik untuk hal ini.
  4. Bila memungkinkan, tulis terlebih dahulu fitur-fitur wajib yang Anda inginkan.
  5. Setelah Anda menemukan yang sesuai dengan budget Anda, ukuran sudah cocok dengan dekorasi ruangan Anda, fitur-fitur yang Anda inginkan sudah tersedia, perbandingan harga antartoko telah Anda miliki, bagaimana menentukan pilihan akhir? Jawabannya sederhana, belilah televisi yang paling Anda sukai, gambar yang paling Anda sukai, dan suara yang paling Anda sukai.

No comments:

Post a Comment