Tuesday, September 28, 2010

Misteri Hati


Romantisna (Citayam/9.2010)

Tidak ada yang pasti
Semua masih misteri ngga ada yang mengerti
Tidak ada yang pasti
Semua belum terang karena gelap masih senang bersembunyi

Diujung jalan kegelapan
Ada bayang-bayang yang belum pasti
Gelap itu seperti menyelimuti terang
Terang itu seperti masih tertidur

Entahlah semua belum pasti
Karena kau masih berupa bayangan
Karena kau masih ngga punya hati
Masihkah ada harepan yang tersisa
Ketika kau mengerti arti hati yang sebenarnya

Kapan kau mengerti ketika aku ungkapkan hati
Kapan kau memberi ketika  aku bicara pasti
Kapan kau membuka hati ketika aku ingin bersatu hati
Jangan kau biarkan aku jadi bagian seribu misteri
Jangan kau matikan hati ketika aku belum mengerti...

 

Cinta itu ngga perlu dipahami, tapi dimengerti..

No comments:

Post a Comment