Sunday, September 26, 2010

Pelupa

Seorang ibu nanya kepada anaknya, heran karena baju yang baru dibelinya hilang.
“Lho baju yang baru ibu beli kemana?”
“Mungkin ibu lupa nyimpan?”
“Nggak lah, warnanya merah koq”
“Lah itu baju merah lagi dipakai,”
“Ya, ampun. Lupa copot kacamata hitam yang baru ibu beli juga, warnanya jadi berubah.”


Lima Ratus Ribu Rupiah
Seorang pemuda tiba-tiba di serang oleh beberapa orang yang ingin merampoknya. Si pemuda melawan dengan mati-matian, karena lawannya lebih dari satu orang akhirnya ia menyerah. Dia diam saja ketika perampok menjarah kantongnya. Yang ditemukan perampok itu hanya selembar uang seribu rupiah.
“Hei?Kenapa kau pertahankan dengan mati-matian hanya uang seribu rupiah?!” Tanya salah seorang perampok dengan wajah heran.
“Saya kira kalian mau mengambil uang saya yang lima ratus ribu rupiah.”Dimana uangnya kau simpan?” Tanya salah seorng perampok. “Nih saya simpan di kaos kaki saya!” Jawab si pemuda.
Mau Ditampar
Seorang Koboi masuk ke sebuah saloon. Ia berhenti di depan bar. Langsung menyapa seorang laki-laki.”Kau mau kutampar?”
“Memangnya, apa salahku?”
“Masuklah ke saloon sebelah. Aku baru saja ditampar di situ.”

No comments:

Post a Comment