Wednesday, January 19, 2011

Mendadak Selebriti Jilid 2..!!

Berita Gayus Tambunan berita terpanas di jagat Indonesia. Tiada hari tanpa  berita Gayus. Gerak geriknya yang bikin heboh, menjadi orang yang paling terkenal dan terpopuler. Kalau boleh berseloroh, "jangan bikin berita sensasi yang lain selama masih ada berita Gayus, mubajir tidak akan terkenal". Ya Gayus  mendadak menjadi selebritis, mendadak menjadi buah bibir, mendadak menjadi omongan atau bisa jadi dumelan dari kalangan atas sampai ke bawah.Tapi dengan adanya Gayus ternyata malah menjadi berkah, lho koq. Ya ada lagi yang mendadak jadi selebriti, siapa lagi kalau bukan Bona Paputungan si penyanyi Andaikan Aku Gayus Tambunan”, yang kini sedang laris manis di dunia internet (youtube), karena lagunya yang cukup menarik dan menghebohkan.

Andakan Aku Gayus Tambunan,  bisa jadi sebuah lagu biasa, tapi menjadi luar biasa ketika lagu itu mendapat perhatian lebih dari masyarakat, media massa, televisi, karena syairnya yang sederhana, dan musiknya yang memikat.  Bona Paputungan, siapa sangka bisa menjadi seperti ini, dan tentunya jalan menjadi artis atau selebriti mulai terbuka, sehingga akhirnya berani ke Jakarta apalagi kalau bukan untuk mengadu keberuntungan di dunia entertainment, mumpung kesempatan itu ada.

Salut dan luar biasa kreatifitas tanpa harus mendemokan ke para produser musik, hanya dengan mengupload di youtube jutaan pasang mata siap memandang untuk kiprahnya di dunia hiburan, dan tidak salah Bona Paputungan siap mendulang kocek, siap jadi kaya dan terkenal.  (Astn)

No comments:

Post a Comment