Thursday, March 31, 2011

Afifa Syahira Diculik Kakak Ipar

Dunia hiburan dikejutkan kabar penculikan yang dialami pesinetron Afifa Syahira. Gadis yang berusia 17 tahun ini diculik kakak iparnya sendiri berinisial WW. Aksi penculikan diduga dilakukan pada 21 Desember 2010.

Polda Metro Jaya mengakui, pihak keluarga telah melaporkan penculikan tersebut. "Kemarin orang tuanya melapor bahwa anaknya atas nama Afifa Syahira dibawa oleh tersangka atas nama WW. Sekarang petugas sedang menelaah leporan tersebut, penyidik baru melengkapi pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Dia masih di bawah umur," jelas Kombes (Pol) Baharuddin Djafar, Kabid Humas Polda Metro Jaya, seperti yang dilansir TABLOIDNOVA.COM, Rabu (30/3/2011).


Ditambahkan, Bintang Cinta Melody ini akhirnya berhasil diselamatkan Polisi. Syahira mengalami tindak kejahatan itu seusai mengantarkan ibunya membayar katering untuk pernikahan sang kakak.

"Orang tua lapor bahwa anaknya hilang waktu mengantar ibunya membayar katering pernikahan kakaknya. Itu tanggal 21 Desember 2010 di Salemba Tengah, Jakarta Pusat," ujar Baharuddin Djafar.

Sebelumnya pihak keluarga berusaha sendiri untuk mencari Afifa, namun tidak membuahkan hasil. Baru pada tanggal 10 Maret 2011 pihak keluarga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Baharuddin melanjutkan, saat mengantar sang bunda, Afifa tidak membawa uang dan alat komunikasi apapun. Saat itu ibunda Afifa juga kebingungan ketika mengetahui anaknya hilang.

"Kakak Afifa menikah 18 Desember 2010. Tiga hari setelah pernikahan kakaknya, korban diduga dibawa sama kakak iparnya ke Apartemen Hamptons Park," jelasnya.
[surya post]

No comments:

Post a Comment