Wednesday, March 30, 2011

Farah Quinn Digosipkan Cerai

Dekat dengan asap dapur justru mendatangkan popularitas bagi Farah Quinn (31 th).
Resep sederhana menjadi istimewa jika diperagakan pemilik nama lengkap Farah Farhannah dengan gayanya yang sensual. Justru karena itu, namanya langsung disebut banyak orang.

Akan tetapi, popularitas sebagai selebritis membawa resiko besar bagi kehidupan pribadinya. Jika selama ini Farah selalu menampakkan situasi keluarga kecilnya yang hangat, kini berembus kabar bahwa citra keluarga hangat dan bahagia itu tengah mendapat cobaan.

Kabarnya, Farah ditalak suaminya, Carson Quinn, yang berasal dari Amerika itu. Kabar itu diungkapkan oleh orang dekat Carson yang mengaku bahwa pemandu acara "Ala Chef" itu ingin mengakhiri pernikahan dengan Carson. Apalagi kepopuleran Farah membuatnya harus sering meninggalkan suami dan anaknya, Armand Fauzan Carson (3 th). Farah laris manis menjadi bintang iklan dan sering ke daerah untuk memamerkan kelihaiannya memasak. Di Amerika, dia bersama suaminya membuka restoran.

Tentu saja kabar tidak sedap itu mengagetkan. Farah selama ini memang jarang tampil berdua. Akan tetapi, Farah selalu menyebut keluarga kecilnya sebagai tempat yang paling menyenangkan. Dia bahkan ingin mewujudkan mimpinya. "Aku mau buat buku, go international, buka restoran sendiri dan mungkin akan menambah anak," ungkap lulusan jurusan Finance di Amerika Serikat ini.

Dia juga rajin memupuk kemesraan dengan suaminya.
Biasanya mereka jalan bareng atau nonton berdua. Aktivitasnya selain syuting dan menjadi duta ke berbagai daerah adalah mengurus suami dan anak.

Farah mengaku tampil cantik setiap saat untuk membahagiakan suami. Dan senang bila mendapat pujian dari sang suami. "Kita harus bisa menyenangkan suami," ujarnya. Wajar, jika berita Carson bakal menceraikan Farah sangat mengagetkan.

Saat dikonfirmasi, asisten Farah Quinn bernama Arul menampik kabar tersebut. Menurutnya, kehidupan keluarga Farah dan suaminya tidak bermasalah. "Tidak benar, tidak ada masalah apa-apa," kata Arul membantah. Arul menegaskan bahwa Farah yang dijuluki SEXY CHEF itu masih serumah dengan suaminya. "Anak dan suaminya ada di Indonesia. Tidak benar mereka bercerai," kata Arul.
Arul meyakinkan bahwa keduanya tidak ada masalah. Dan, " kemarin saya baru bertemu mereka," kata Arul.......

No comments:

Post a Comment