Thursday, March 31, 2011

Penumpang Pesawat Diusir Karena Obesitas

Seorang pria Inggris kehilangan kesempatan menemui kerabatnya untuk kali terakhir. Pria Inggris itu, Sandy Russell, ditolak duduk di bangku pesawat karena ukuran tubuhnya terlalu besar.

Russell, pemilik bobot lebih dari 200 kilogram, berulang kali diminta untuk meninggalkan pesawat Air Transat yang akan bertolak dari London, Inggris, ke Toronto, Kanada, Sabtu pekan lalu. Pramugari memintanya turun karena tubuh Russell tidak muat duduk di kursinya.

Russell diminta untuk terbang dengan pesawat berikutnya, tetapi hanya jika dia membayar untuk dua kursi. Russell tidak menerapkan saran tersebut, dan tantenya meninggal dua hari kemudian.
Maskapai penerbangan Kanada tersebut menjelaskan bahwa Russell "diusir" dari pesawat karena lengan kursi tidak bisa diturunkan akibat terdesak tubuh Russell. Russell "melahap" sepertiga bagian kursi di sebelahnya yang diduduki penumpang lain. Air Transat kemudian mengembalikan uang tiket Russell untuk menunjukkan itikad baik.

"Saya merasa seperti seorang kriminal atau teroris atau semacamnya. Saya sangat emosional," kata Russell kepada BBC, seperti dikutip dari laman Sydney Morning Herald, 21 Juni 2010. Juru bicara maskapai mengatakan bahwa mereka tidak bisa meminta ukuran tubuh penumpang sebelum mereka memesan tiket pesawat karena tindakan tersebut berarti melanggar hak asasi manusia.

Beberapa maskapai penerbangan Amerika Serikat menerapkan kebijakan khusus pada penumpang dengan kondisi obesitas dengan meminta mereka memesan dua tiket untuk diri mereka sendiri. Sementara badan transportasi Kanada menerapkan peraturan bahwa maskapai penerbangan hanya bisa mengenakan satu kursi pada penumpang obesitas untuk penerbangan domestik pada 2008. Namun, kenyataannya penumpang kegemukan itu memerlukan dua kursi.
• VIVAnews

1 comment:

  1. Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs AFUNG-CENTER.COM Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

    * BONEKA FULL BODY SILICON

    * OBAT PEMBESAR PENIS

    * OBAT KUAT VIAGRA

    * VAKUM PEMBESAR PENIS

    * VAGINA SENTER ELEKTRIK

    * PENIS TEMPEL ELEKTRIK

    * VAGINA GETAR GOYANG

    * OBAT VMENPLUS ASLI

    * ALAT PENGGELI VAGINA

    * VIMAX PILLS CANADA

    * VAGINA TABUNG SILICON

    * ALAT PENGGELI PUTING

    * VAGINA PINGGUL JUMBO

    * PENIS GETAR MAJU MUNDUR

    * VMENPLUS ORIGINAL

    * BONEKA FULL BODY POMPA

    * OBAT KLG ASLI

    * ALAT PENGGETAR VAGINA

    * VAGINA GETAR SILICON

    * ALAT KESEHATAN

    * OBAT PENGGEMUK BADAN

    * PENIS GETAR GOYANG

    * BONEKA SEX NGANGKANG

    * PENIS IKAT PINGGANG PADAT

    * OBAT VIGRX PLUS

    * BONEKA SILICON BUATAN

    * OBAT KUAT LIVITRA

    * OBAT PENYUBUR SPERMA

    * OBAT PERANGSANG WANITA

    * OBAT PERANGSANG DH2O

    * OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD

    Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Denagn Baik : ( HUB : 082136584678 / PIN BBM 2A971C84 )

    ReplyDelete