Thursday, March 31, 2011

Opera Ingin Sadarkan Pengguna Opera Mini Indonesia

Browser Opera Mini dilaporkan memiliki sekitar 90 juta pengguna di seluruh dunia. Meski tak mau menyebut jumlah pastinya, kiranya pengguna browser ini di Indonesia cukup banyak. Philip Gronvold selaku Product Manager Opera pun mengakui pentingnya pasar Indonesia.
"Indonesia adalah pasar yang penting sekaligus unik bagi kami. Begitu banyak masyarakat di sini yang memakai ponsel dan kami juga menanggapi berbagai feedback dari pengguna produk kami di Indonesia," ucap Phillip dalam temu media di Grand Indonesia, Kamis (31/3/2011).

Nah, salah satu keunikan pasar di Indonesia, menurut Philip, Opera Mini 4 menjadi browser favorit. Padahal sebenarnya, sudah ada versi lebih lanjut dengan berbagai penambahan fitur.

"Mereka menilai, Opera Mini 4 lebih cepat ketimbang versi 5. Feedback semacam ini kami dengarkan sehingga kami pun merilis versi 4.3 yang kini sudah tersedia," imbuh Phillip.

Meski berupaya menuruti kemauan konsumen, Philip juga ingin 'menyadarkan' pengguna ponsel Indonesia untuk terus melakukan upgrade ke versi baru Opera Mini. Versi terbaru yakni Opera Mini 6 dikatakannya dirancang khusus sehingga juga bisa dipakai di ponsel dengan memori rendah.

"Opera Mini 6 lebih baik dalam mensupport ponsel spesifikasi rendah ketimbang Opera Mini 5. Ini tampaknya perlu disampaikan pada para user sehingga mereka melakukan upgrade. Penting bagi Opera agar user terus mengupdate browsernya," ucap Phillip.

1 comment:

  1. Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs AFUNG-CENTER.COM Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

    * BONEKA FULL BODY SILICON

    * OBAT PEMBESAR PENIS

    * OBAT KUAT VIAGRA

    * VAKUM PEMBESAR PENIS

    * VAGINA SENTER ELEKTRIK

    * PENIS TEMPEL ELEKTRIK

    * VAGINA GETAR GOYANG

    * OBAT VMENPLUS ASLI

    * ALAT PENGGELI VAGINA

    * VIMAX PILLS CANADA

    * VAGINA TABUNG SILICON

    * ALAT PENGGELI PUTING

    * VAGINA PINGGUL JUMBO

    * PENIS GETAR MAJU MUNDUR

    * VMENPLUS ORIGINAL

    * BONEKA FULL BODY POMPA

    * OBAT KLG ASLI

    * ALAT PENGGETAR VAGINA

    * VAGINA GETAR SILICON

    * ALAT KESEHATAN

    * OBAT PENGGEMUK BADAN

    * PENIS GETAR GOYANG

    * BONEKA SEX NGANGKANG

    * PENIS IKAT PINGGANG PADAT

    * OBAT VIGRX PLUS

    * BONEKA SILICON BUATAN

    * OBAT KUAT LIVITRA

    * OBAT PENYUBUR SPERMA

    * OBAT PERANGSANG WANITA

    * OBAT PERANGSANG DH2O

    * OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD

    Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Denagn Baik : ( HUB : 082136584678 / PIN BBM 2A971C84 )

    ReplyDelete