Tuesday, March 15, 2011

Laura Basuki Bermusuhan Dengan Matahari

Pemain film Laura Basuki (23) bermusuhan dengan matahari. Makanya, dia menghindar berhadapan lansung dengan sumber cahaya tersebut. Apalagi bila matahari sedang terik-teriknya.

"Padahal, aku senang berenang di udara terbuka dan enggak takut kulitku gelap. Aku justru takut kalau kulitku belang-belang dan terkena kanker kulit," tutur gadis yang sedang menunggu wisuda sebagai sarjana ekonomi Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta ini.

Tak heran bila bintang film Gara-gara Bola itu belakangan selalu berenang di ruang tertutup dan membatasi kegiatan menyelam yang digandrunginya. Laura mengaku, dia tidak ingin kelak muncul flek-flek hitam di wajahnya akibat sering terpapar matahari.

Karena itu pula, perempuan kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988 itu jadi rajin memakai krem untuk melindungi kulit dari sinar matahari. "Itu sebenarnya sudah kebiasaan lamaku, bahkan sebelum jadi model iklan (produk krem tubuh)," tuturnya saat dihubungi kompas.com, selasa (8/3).

Sambil menunggu saat wisuda yang rencananya April nanti, Laura yang tengah terikat kontrak sebagai bintang iklan produk krem ini memilih bermain untuk film televisi dan promosi dua produk, di mana dia menjadi bintang iklannya.

"Aku memang selektif memilih cerita film yang ditawarkan. Tak apa hanya main satu film dalam dua tahun asal filmnya benar-benar bagus," kata aktris terbaik Festival Film Indonesia 2010 itu.
[surya.co.id]

Informasi Lainnya : 

No comments:

Post a Comment