Wednesday, March 16, 2011

Julia Perez Punya Anak ?

Pasangan Julia Perez dan Gaston Castano memang belum terikat pernikahan. Namun, artis yang akrab dipanggil Jupe ini mengumumkan kini dirinya punya anak dari Gaston. Namanya, Xena, dan umurnya sekarang 2 tahun.

"Ya, ini anakku dengan Gaston !!" cetus Jupe yang tentu bernada canda.

Sebab, yang ditunjuk pemilik nama Yuli Rachmawati ini adalah anjing betina trah Rottweller yang dibawa ke studio saat syuting sebuah acara.

Ketika dihubungi Koran Surya, (Rabu, 16/3/2011), artis cantik dan seksi ini mengaku, Xena yang hadiah dari Gaston itu sengaja dibawa keluar rumah agar terbiasa dengan lingkungan sekitar. "Sesekali perlu dibawa keluar, biar tidak terlalu galak. Anjing jenis ini memang dikenal galak, karena itu aku taruh di rumah biar bantu mama jaga rumah," ujarnya.

Repotkah Jupe memelihara Xena ? "Ini anjing baik banget. Aku nggak kasih dia daging. Gila apa ?, aku aja makan tempe sama tahu, masak si anjing makan daging. Tapi, Xena ini suka banget dengan buah-buahan. Aku kasih pisang atau pepaya pasti dimakan habis," ungkap pelantun lagu BELAH DUREN ini.

Karena tidak suka bau anjing yang menyengat, Jupe mengaku rutin membawa Xena ke salon khusus anjing. "Seminggu sekali aku bawa ke salon. Normallah, dikasih shampo dan juga parfum biar wangi kemana-mana. Nggak ada dana yang besar," kata Jupe yang lahir di Jakarta, 15 Juni 1980.

Agar mendapat keturunan bagus, bintang film Jeritan Kuntilanak ini berniat mengawinkan dengan jenis yang sama. "Ini masih perawan. Karena itu aku cari Rottweiler jantan buat dikawinkan sama princess ini," tuturnya sambil mengelus-elus tubuh Xena.

No comments:

Post a Comment