Tuesday, April 26, 2011

Akibat Pergaulan Bebas 2



Sinopsis
Denis dan Rasty sedang di puncak karir mereka. Rasty penyanyi sukses, sementara kekasihnya, Denis aktor kenamaan. Mereka sengaja menutupi hubungan asmara dari incaran media.

Diam-diam, Denis juga menjalin hubungan asmara dengan Tiara yang telah menikah. Jimmy, sahabat Denis yang juga menyukai Tiara, cemburu. Apalagi, Denis semakin sibuk dengan wanita-wanita di sekelilingnya sampai dia mengabaikan pekerjaan. Denis dan Jimmy bertengkar hebat. Hubungan mereka retak. Jimmy bahkan mengancam akan menghancurkan karir Denis.

Denis makin jumawa. Dia berhasil menaklukkan seorang penggemarnya yang bernama Dini yang akhirnya mengandung anak Denis. Denis malah mencampakkan perempuan malang itu. 

Suatu ketika, Denis tiba-tiba kehilangan laptop. Di situlah dia selama ini menyimpan video-video mesumnya bersama beberapa wanita.

Video itu tersebar di Internet dan media. Denis marah besar. Ia menuduh Jimmy yang mencuri laptop itu. Masyarakat gempar. Menghindari aib, Denis dan Rasty pun melarikan diri. Hendra ayah Denis yang sangat terpukul, menemui Denis dan meminta untuk menyerahkan diri ke polisi. Melihat Denis tertangkap polisi, Dini tersenyum seraya meneteskan air mata.

Produser : 
Sutradara : 
Penulis :
 Pemain : 
Keith FooLeylarey LesesneLia AuliaRocky JeffAmink,Tasya Djerly Emor




No comments:

Post a Comment