Tuesday, April 26, 2011

Penari Telanjang Masuk Ke Markas Google

Seorang penari striptease, Vera Svechina, berhasil menyusup ke markas Google di California. Tak hanya menjelajahi kantor perusahaan mesin pencari terbesar di dunia itu, Svechina masuk ke ruang kerja pendiri Google, Sergey Brin dan Larry Page, kemudian meninggalkan sebuah buku Rusia dan sebuah catatan yang isinya bukanlah sebuah ancaman.

Vera Svechina
Dalam laporan Business Insider, Svechina ternyata bukan `orang baru` di kawasan Silicon Valley. Beberapa tahun lalu, dia pernah mengintai Mark Pincus, CEO Zynga dan mengancam keluarganya. Ketika ditelusuri voicemail, email, dan postingan di blog Svechina berisi macam-macam perilaku anehnya.
Di blog misalnya, Svechina mengatakan Zynga pada awalnya adanya gagasan keluarganya yang berada di Rusia. Dia juga pernah menyatakan para pendiri Google itu telah membunuh ayahnya.

Pada Mei 2010, Svechina pernah membuat laporan ke kantor polisi Mountain View dan menyatakan Google telah mengirimkan pesan padanya. Isu pesan itu memerintahkannya untuk bunuh diri. Atas laporan itu, dia dimasukkan ke rumah sakit jiwa selama enam hari.

Kendati wanita ini telah masuk ke markas Google tanpa izin, Svechina tak bisa dimasukkan lagi ke rumah sakit jiwa karena dianggap melanggar hak konstitusional seseorang, kecuali dia pernah diketahui akan bunuh diri.
[news.manycome.com]

No comments:

Post a Comment