Thursday, April 28, 2011

Gadis Bugil IPDN Diduga Berpangkat Nindya Praja

INILAH.COM, Jakarta - Salah satu praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dewi menduga foto telanjang yang diduga praja IPDN berpangkat Nindya Praja.

"Kalau difoto ini kelihatannya dia bertingkat III atau setara dengan Nindya Praja, sudah senior. Sepertinya punya balok satu dan bintang dua," ujar Dewi ketika ditemui di Kampus IPDN, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).

Ia menyayangkan jika gadis yang berfoto bugil itu adalah praja IPDN. "Saya juga kaget saat lihat foto ini, saya baru tahu. Kami menyayangkan foto ini tersebar di internet," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, beredar foto gadis telanjang berseragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di dunia maya.

Foto yang beredar tersebut terdiri dari puluhan foto yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara.
Setelah itu, gadis yang belum diketahui namanya tersebut berpose setengah bugil. Dia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil secara keseluruhan.

Berdasarkan pengamatan, dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri dengan menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya sendiri.

Pihak IPDN sendiri belum bisa memastikan apakah gadis tersebut adalah praja IPDN. Sebab, setiap orang bisa membeli dan memakai atribut IPDN.

"Belum pasti dia praja IPDN. Saya lihat ada yang mau jatuhkan nama IPDN," ujar Staf Tata Usaha IPDN Jakarta, Ati, yang ditemui di Kampus IPDN Jakarta, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).[bar]

No comments:

Post a Comment